Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Link Live Streaming Borneo FC Vs Persija Jakarta, Kick Off 17.00 WIB

Kompas.com - 08/03/2023, 16:00 WIB
Frengky Tanto Wijaya,
Ferril Dennys

Tim Redaksi

KOMPAS.com — Tim ibu kota, Persija Jakarta, akan bertandang ke Samarinda untuk menghadapi Borneo FC dalam lanjutan pekan ke-29 Liga 1 2022-2023. Link live streaming Borneo FC vs Persija Jakarta tersedia dalam ulasan ini.

Setelah harus gagal bertanding melawan Persib Bandung di pekan sebelumnya, Persija akan melanjutkan misi mereka dalam meramaikan perburuan gelar juara Liga 1 musim ini dengan menghadapi Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, pada Rabu (8/3/2023) pukul 17.00 WIB.

Saat ini, Macan Kemayoran masih tertahan di posisi ketiga klasemen sementara dengan meraup 51 poin dari 26 kali bertanding, terpaut satu poin dari Persib di posisi kedua.

Adapun Borneo saat ini berada di peringkat keenam klasemen sementara dengan mengumpulkan 44 poin dari 27 kali bermain.

Baca juga: Jadwal Liga 1 Hari Ini, Persib Vs Persik dan Borneo FC Vs Persija

Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll, ingin anak-anak asuhannya dapat meraih hasil positif dari Samarinda untuk terus menjaga jarak dengan PSM Makassar yang berada di puncak klasemen.

Selain itu, Macan Kemayoran juga memerlukan kemenangan atas Pesut Etam di kandangnya untuk memperbaiki rekor tandang mereka di liga musim ini yang buruk.

Persija melakoni pertandingan tandang terakhirnya ketika menghadapi Madura United dan harus puas bermain imbang dengan skor 0-0.

Terakhir kali Firza Andika dkk meraih kemenangan dalam laga tandang ketika sukses mengalahkan PSS Sleman dengan skor 2-0 pada pekan ke 17 Liga 1, Minggu (8/1/2023), atau tepat dua bulan lalu.

Baca juga: Borneo FC Vs Persija Jakarta: Thomas Doll Ingin Putus Catatan Buruk Tandang

Borneo FC selaku tim tuan rumah tentu berharap dapat meraih kemenangan di depan fansnya sendiri dalam pertandingan nanti.

Manajer Borneo, Dandri Dauri, bahkan berharap agar lawan-lawan di atasnya dapat terpeleset sehingga Pesut Etam dapat memanfaatkan celah tersebut untuk naik ke posisi yang lebih baik.

“Saat ini kami berharap ada tim papan atas yang tergelincir di sisa pertandingannya. Ini memang doa tak bagus, tetapi itulah sepak bola. Kami akan terus berusaha keras mengejar posisi terbaik di akhir klasemen nanti,” ujar Dandri dilansir dari situs resmi klub Borneo FC. 

Pada pertemuan pertama kedua klub di liga musim ini, Persija mampu meraih kemenangan atas Borneo FC dengan skor 1-0, melalui gol dari Firza Andika (54') di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta.  

Baca juga: Persib Vs Persik: Sinyal Bahaya Usai Tak Jadi Lawan Persija

Link Live Streaming Borneo FC vs Persija Jakarta

Pertandingan Borneo FC vs Persija Jakarta dapat disaksikan secara langsung melalui situs atau aplikasi Vidio.

Berikut link live streaming Borneo FC vs Persija Jakarta >>> klik di sini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com