Rojo Merasa Sudah Siap Kembali ke Tim Inti Man United - Kompas.com

Rojo Merasa Sudah Siap Kembali ke Tim Inti Man United

Kompas.com - 14/02/2018, 13:33 WIB
Ekspresi pemain belakang Manchester United, Marcos Rojo, saat timnya melawan Arsenal pada lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, 28 Februari 2016.OLI SCARFF/AFP Ekspresi pemain belakang Manchester United, Marcos Rojo, saat timnya melawan Arsenal pada lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, 28 Februari 2016.

KOMPAS.com - Bek Manchester United, Marcos Rojo, mengatakan dia sudah siap menjadi pemain inti untuk tim tersebut dan mengembalikan stabilitas di lini belakang.

Rojo belum bermain reguler sejak kembali ke lapangan hijau pada November 2017. Sebelumnya, dia menepi tujuh bulan karena cedera ligamen lutut.

Pemain asal Argentina itu pun baru bermain tiga kali setelah sembuh. Kini, Rojo mengatakan dia siap diturunkan secara reguler.

"Saya merasa fit 100 persen dan bahagia dengan penampilan sebelumnya," kata Rojo, seperti dilansir BolaSport.com dari Mirror.

(Baca Juga: Gelandang Persebaya Berpeluang Depak Tiga Pemain Senior di Timnas U-23 Indonesia)

Menurut Rojo, dia sudah berada di level yang dituntut untuk bermain rutin bersama Setan Merah.

"Penampilan saya selama ini ada di level tertinggi. Kondisi fisik saya juga baik. Ini soal mendapatkan menit bermain yang banyak dan terus bermain," tuturnya.

Dia juga mengaku bahagia sudah kembali dari cedera panjang.

"Ada masa sulit selama saya cedera. Setelah absen selama 6-7 bulan, rasanya menggembirakan bisa berada di lapangan lagi," ucap Rojo. (Lariza Oky Adisty)


Komentar

Close Ads X