Pembukaan Piala Presiden 2018 Berlangsung di GBLA - Kompas.com

Pembukaan Piala Presiden 2018 Berlangsung di GBLA

Kompas.com - 12/01/2018, 14:28 WIB
Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kabupaten Bandung.BUDI KRESNADI/BOLASPORT.COM Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kabupaten Bandung.

KOMPAS.com - Pembukaan Piala Presiden 2018 dipastikan bakal berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada 16 Januari 2018. Hal tersebut diungkapkan General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman, usai pertemuan dengan Kapolda Jabar serta jajarannya di Bandung, Rabu (10/1/2018) malam.

"Kami bersama streering comittee (SC) bertemu dengan bapak Kapolda Jabar bersama jajarannya untuk untuk membahas masalah persiapan untuk pembukaan Piala Presiden 2018 nanti," ujar Bram kepada wartawan lewat sambungan telepon, Kamis (11/1/2018).

(Baca Juga: Lewati Lawan 49 Kali, Raja Gocek Liga Jerman Baru Berusia 19 Tahun!)

Sebelumnya, Sesmenpora Gatot Dewabroto sempat menyatakan Stadion GBLA tidak bisa digunakan karena salah satu venue Asian Games 2018 tersebut akan direnovasi.

Menurut Bram pihak Panpel Persib sebagai panitia lokal nanti akan menangani teknis di lapangan saja.

"Pembukaan nanti rencananya akan dihadiri Presiden RI, bapak Joko Widodo," ungkapnya.

Karena itu, sejak ditunjuk sebagai tuan rumah Grup A dan dipercaya sebagai tempat pembukaan, Panpel Persib langsung melakukan persiapan. Dia berharap dengan persiapan matang semuanya berjalan sesuai rencana dan lancar. (Budi Kresnadi)

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorAloysius Gonsaga AE
SumberBolaSport
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM