Persiapan Piala Presiden, Bhayangkara FC Agendakan Beberapa Uji Coba - Kompas.com

Persiapan Piala Presiden, Bhayangkara FC Agendakan Beberapa Uji Coba

Kontributor Gresik, Hamzah Arfah
Kompas.com - 10/01/2018, 06:41 WIB
Para pemain Bhayangkara FC mengangkat trofi juara Liga 1 musim 2017 setelah mereka kalah dari Persija pada laga pekan pamungkas di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (12/11/2017) malam. HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM Para pemain Bhayangkara FC mengangkat trofi juara Liga 1 musim 2017 setelah mereka kalah dari Persija pada laga pekan pamungkas di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (12/11/2017) malam.

KOMPAS.com – Kepastian mengenai agenda pramusim Piala Presiden 2018 akhirnya terjawab dengan pembagian grup beserta jadwal pertandingan yang sudah dirilis oleh pihak panitia.

Turnamen tersebut akan dibuka dengan mempertemukan tuan rumah Grup A Persib Bandung menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (16/1/2017) mendatang.

Sementara itu, juara Liga 1 2017, Bhayangkara FC, tergabung di Grup C bersama dengan tuan rumah Arema FC, PSIS Semarang, dan Persela Lamongan.

Menghadapi Piala Presiden 2018, skuad Bhayangkara FC juga sudah melakukan pemusatan latihan yang dilaksanakan di National Youth Training Centre (NYTC) Bojongsari, Depok.

Baca juga : Laga Final Piala Presiden 2018 Digelar di SUGBK

"Setelah uji coba lawan PSAD kemarin, kami juga mengagendakan beberapa uji coba lain. Besok Kamis (11/1/2018), kami ada rencana akan beruji coba melawan Persita (Tangerang)," tutur Manajer Bhayangkara FC, Sumardji, saat dihubungi Kompas.com, Selasa (9/1/2018).

"Untuk agenda uji coba selanjutnya, nanti akan saya kasih informasi lebih lanjut. Ini kami sedang mencari lawan yang seimbang soalnya, masih komunikasi dengan beberapa tim," ucap dia.

Baca juga : Jadwal Lengkap Piala Presiden, Persib Vs Sriwijaya Jadi Laga Pembuka

Skuad Bhayangkara FC sendiri masih melakoni pemusatan latihan di National Youth Training Centre (NYTC) Bojongsari, Depok, yang dijadwalkan hingga 14 Januari 2018 mendatang, sebelum terjun meramaikan Piala Presiden 2018.

Dengan pada 27 Januari 2018, skuad Bhayangkara FC mendapat penghormatan dari PSSI sebagai juara Liga 1 musim lalu untuk menjalani pertandingan uji coba menghadapi salah satu klub kasta tertinggi Liga Jepang, FC Tokyo.

PenulisKontributor Gresik, Hamzah Arfah
EditorEris Eka Jaya
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM