Piala Presiden, Juan Revi Antusias Arema FC Bakal Jumpa Persela - Kompas.com

Piala Presiden, Juan Revi Antusias Arema FC Bakal Jumpa Persela

Kontributor Gresik, Hamzah Arfah
Kompas.com - 10/01/2018, 18:03 WIB
Juan Revi (77) dan Ferry Aman Saragih mendapatkan program latihan keseimbangan untuk penguatan pergelangan kakinya pada latihan Rabu (10/2/2016).Iwan Setiawan/Juara.net Juan Revi (77) dan Ferry Aman Saragih mendapatkan program latihan keseimbangan untuk penguatan pergelangan kakinya pada latihan Rabu (10/2/2016).

KOMPAS.comJuan Revi Auriqto antusias menyambut Piala Presiden 2018. Pasalnya, dia akan bertemu dengan mantan klubnya, Persela Lamongan.

Arema FC tergabung di Grup E bersama dengan Bhayangkara FC, PSIS Semarang dan Persela. Ini menjadi momen reuni Juan Revi yang baru bergabung dengan Arema FC.

"Selain saya, ada juga Dian (Ahmad Nur Hardianto). Kalau ditanya persiapan, nggak ada persiapan khusus, semua persiapan seperti pemain lain yang diinstruksikan oleh pelatih,” ucap Juan Revi saat dihubungi Kompas.com, Rabu (10/1/2018).

Dalam babak penyisihan grup, Arema dijadwalkan bakal menghadapi Persela di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (20/1/2018). Juan Revi berjanji akan bermain profesional.

“Sekarang saya kan memperkuat Arema, mau tidak mau saya juga harus profesional dengan berbuat sekuat tenaga memberikan yang terbaik buat tim sekarang. Soal nanti dimainkan atau tidak, itu sepenuhnya keputusan dari pelatih,” tutur dia.

“Meski saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pengurus Persela, yang telah bekerja sama dengan baik selama kompetisi kemarin,” kata pemain yang biasa bermain sebagai gelandang ini.

PenulisKontributor Gresik, Hamzah Arfah
EditorAloysius Gonsaga AE
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM