Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Vujovic Kecewa Gagal Menang dalam Laga Ke-110 bersama Persib

Kompas.com - 27/09/2017, 21:07 WIB

KOMPAS.com - Persib Bandung gagal memaksimalkan status tuan rumah dalam tiga laga terakhir di Liga 1. Maung Bandung dipaksa membawa pulang hasil imbang, mulai dari 2-2 kontra Semen Padang, 0-0 lawan Bali United, hingga 1-1 menghadapi Bhayangkara FC.

Ini membuat Vladimir Vujovic kecewa, apalagi pertandingan kontra Bhayangkara FC merupakan pertandingan ke-110 bagi pemain belakang asal Montenegro tersebut. Padahal, dia ingin kemenangan menjadi kado untuk merayakan jumlah penampilannya itu.

"Hasil yang mengecewakan, apalagi kemarin pertandingan ke-110 saya bersama Persib," ujar Vujovic seperti dikutip dari Persib.co.id.

Selain itu, Vujovic sebenarnya ingin mengulang prestasi saat awal bergabung bersama Persib. Dia pernah mengantarkan Persib menjadi juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Sejak bergabung musim 2004, pemain bernomor punggung 3 ini selalu menjadi pilihan utama mengawal lini belakang. Vujovic juga menjadi bek yang cukup subur karena hingga sekarang dia sudah menorehkan 19 gol.

Saat ini Persib menempati urutan ke-10 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan total 35 poin. Mereka terpaut 18 poin dari Bhayangkara FC yang berada di posisi teratas.

Lantaran Liga 1 tersisa delapan pertandingan, sulit bagi Persib bersaing memperebutkan gelar juara meskipun secara matematis peluang itu masih terbuka karena ada maksimal 24 poin yang diperebutkan.

Vujovic dan kawan-kawan dihadapkan dengan sejumlah laga sulit, termasuk pada 1 Oktober nanti di Balikpapan. Persib akan dijamu Persiba Balikpapan, yang tengah berupaya terhindar dari degradasi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com