Bali United Siapkan Skema Bongkar Pertahanan Persija - Kompas.com

Bali United Siapkan Skema Bongkar Pertahanan Persija

Kontributor Bali, Robinson Gamar
Kompas.com - 14/09/2017, 14:43 WIB
Pelatih Bali United Widodo C. Putro (tengah) mengatakan menyiapkan skema khusus untuk mendobrak pertahanan PersijaRobinson Gamar Pelatih Bali United Widodo C. Putro (tengah) mengatakan menyiapkan skema khusus untuk mendobrak pertahanan Persija

KUTA, KOMPAS.com - Pelatih Bali United, Widodo C Putro, mengatakan, Bali United telah menyiapkan skema khusus untuk membongkar pertahanan Persija.

Menurut Widodo, Bali United telah mempelajari permainan Persija saat menghadapi Mitra Kukar. Pertahanan Persija cukup sulit ditembus.

"Sudah lihat Persija saat melawan Mitra Kukar. Pertahanannya cukup kuat. Kami latih pemain kombinasi serangan bongkar pertahanan," kata Widodo di Kuta, Kamis (14/9/2017).

Widodo juga menginstruksikan anak asuhnya untuk mewaspadai pergerakan pemain-pemain senior Persija. Dengan bekal jam terbang tinggi, pemain senior persija sangat berbahaya saat memasuki sepertiga daerah pertahanan lawan.

"Pemain Persija banyak yang berpengalaman, sangat berbahaya saat masuk sepertiga pertahanan, bisa memanfaatkan peluang sekecil apa pun," kata Widodo.

Bali united seusai lawatan ke kandang Borneo FC telah menjalani dua kali sesi latihan. Menurut dia, tim telah berkomitmen untuk menjaga tren positif dan tidak membiarkan lawan mencuri poin di kandang.

"Saya berharap pemain sesuai dengan komitmen menjaga tren positif di kandang," kata Widodo. 

PenulisKontributor Bali, Robinson Gamar
EditorEris Eka Jaya
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM