Persija Targetkan Curi Poin di Kandang Bali United - Kompas.com

Persija Targetkan Curi Poin di Kandang Bali United

Kontributor Bali, Robinson Gamar
Kompas.com - 14/09/2017, 14:18 WIB
Pelatih Persija, Stefano Cugurra (tengah), saat memberikan keterangan pers menjelang pertandingan menghadapi Bali United.Robinson Gamar/KOMPAS.com Pelatih Persija, Stefano Cugurra (tengah), saat memberikan keterangan pers menjelang pertandingan menghadapi Bali United.

KUTA, KOMPAS.com - Persija Jakarta akan menjalani laga berat menghadapi tuan rumah Bali United dalam lanjutan laga Liga 1 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Jumat (15/9/2017).

Berada di posisi keenam dengan mengemas 39 poin di klasemen Liga 1, Persija ingin tetap menjaga tren positif dengan target memetik poin di kandang Bali United.

"Setelah libur sehari di Bali, Persija fokus latihan fisik, teknik, dan taktik. Targetnya minimal dapat satu poin di Bali," kata pelatih Persija, Stefano Cugurra, dalam konferensi pers sebelum laga di Kuta, Bali, Kamis (14/9/2017).

Menurut pelatih yang akrab disapa Teco ini, Persija punya modal pemain bertahan yang kokoh. Teco menginstruksikan anak asuhnya untuk tidak lengah mengawal pergerakan anak asuh Widodo C Putro.

"Saat ini, Bali United di papan atas, bisa mencetak banyak gol di tiap pertandingan. Besok persija akan meningkatkan konsentrasi di lini pertahanan sambil sesekali melakukan serangan untuk mencuri gol," kata Teco.

Pada putaran pertama di kandang Persija, kedua tim bermain imbang 1-1. Menurut Teco, ketika itu Persija tampil lebih bagus, hanya belum beruntung.

Saat itu, Persija mendapat hadiah penalti, tetapi gagal dimaksimalkan menjadi gol. Beberapa tembakan pemain persija juga banyak yang membentur mistar gawang.

"Waktu itu Persija main lebih bagus, tetapi kurang dalam mencetak gol, sekarang Persija lebih baik," kata Teco. 

PenulisKontributor Bali, Robinson Gamar
EditorEris Eka Jaya
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM