Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ada Tato Spesial untuk Istri di Tangan Kiri Peter Odemwingie

Kompas.com - 07/09/2017, 13:16 WIB

KOMPAS.com - Sebagian orang memilih untuk mengabadikan momen atau mengenang orang tercinta lewat sebuah tato. Peter Odemwingie salah satu orang yang mengekspresikan isi hatinya lewat seni mencacah tubuh itu.

Marquee player klub Madura United ini punya satu tato spesial yang berada di tangan kirinya. Tato itu dia buat secara khusus sebagai tanda betapa besar rasa cintanya kepada sang istri, Sarah Fallon.

"Tato di tangan kiri (love my princess) saya persembahkan untuk istri saya, saya membuatnya dalam keadaan senang," ujar Odemwingie.

Baca Juga: Top Scorer Liga 1, Odemwingie Tetap Yakin Bisa Kalahkan Sylvano

Odemwingie dan Sarah menikah pada tahun 2012, saat dia masih berkarier di Inggris. Bersama wanita asal Manchester tersebut, Odemwingie sudah dikaruniai tiga orang anak yang diberi nama Noah, Theo dan Sophia.

Pemain asal Nigeria ini mengaku sangat beruntung bisa mendapatkan Sarah sebagai istri. Dia pun berjanji tak akan mengizinkan anaknya melakukan hal serupa (bikin tato).

Baca Juga: Pelatih MU Tak Khawatir Odemwingie Mulai Mandul

"Saya beruntung bisa memilikinya dan menjadi ayah dari tiga orang anak bersama dia," ucapnya.

"Tetapi jika anak saya bertanya soal tato, saya akan melarangnya. Ini bukan hal baik yang bisa dilakukan oleh anak-anak. Saya tidak ingin menjadi contoh buruk," sambungnya.

Lebih lanjut, Odemwingie memastikan bahwa dia tidak akan membuat tato baru di tubuhnya. Sosok berusia 35 tahun tidak tertarik untuk merajah seluruh tubuhnya dengan tato.

"Saya juga tidak ingin menambah tato seperti yang dilakukan orang lain hingga seluruh tubuhnya. Tato ini saya buat hanya untuk istri saya," tutup eks pemain Stoke City ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com