Kelanjutan Karier Ancelotti di Bayern Muenchen Diragukan - Kompas.com

Kelanjutan Karier Ancelotti di Bayern Muenchen Diragukan

Eris Eka Jaya
Kompas.com - 09/08/2017, 17:10 WIB
Salah satu ekspresi pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, dalam pertandingan Bundesliga 1 melawan Hertha Berlin, pada 18 Februari 2017.  ROBERT MICHAEL / AFP Salah satu ekspresi pelatih Bayern Muenchen, Carlo Ancelotti, dalam pertandingan Bundesliga 1 melawan Hertha Berlin, pada 18 Februari 2017.

KOMPAS.com - Persiapan pramusim FC Bayern Muenchen yang tak maksimal membuat mantan pemainnya, Stefan Effenberg, meragukan kelangsungan kiprah pelatih Carlo Ancelotti.

Stefan Effenberg memprediksi Carlo Ancelotti akan dipecat pada akhir musim jika penampilan Die Roten tak kunjung membaik.

"Bisa saja ini jadi musim terakhir Ancelotti jika permainan Bayern tidak kunjung membaik. Pemain datang dan pergi di Bayern, pelatih juga demikian," kata Effenberg.

Menurut Effenberg, hasil pramusim Bayern jauh dari harapan.

Kekalahan 0-3 dari Liverpool dan 0-4 dari AC Milan menjadi contoh hasil yang merisaukan Effenberg.

Baca juga: Ancelotti Khawatir dengan Performa Bayern Muenchen

"Persiapan dan hasil mereka di pramusim jelek sekali. Bayern harus waspada agar perjalanan mereka musim ini tetap baik," ujar Effenberg lagi.

Dia pun menyarankan Ancelotti segera menemukan solusi jika tak ingin prediksi tersebut jadi kenyataan.

"Ancelotti sebaiknya segera menemukan formasi starter terbaik yang cepat padu. Saya belum melihat itu di pramusim," tuturnya.

"Para pemain Ancelotti juga harus punya kemauan untuk menang. Kalau tidak ada, Bayern bisa dapat masalah," ujar Effenberg lagi.

PenulisEris Eka Jaya
EditorEris Eka Jaya
SumberBolaSport
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM