Jafri Sastra Tak Masalah Mitra Kukar Diimbangi Persita - Kompas.com

Jafri Sastra Tak Masalah Mitra Kukar Diimbangi Persita

Kompas.com - 31/08/2015, 01:23 WIB
Ary Wibowo/ Kompas.com Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra (kiri), saat jumpa pers seusai pertandingan perdana Grup C Piala Presiden 2015 melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/8/2015).
GIANYAR, KOMPAS.com - Pelatih Mitra Kukar, Jafri Sastra, menilai timnya tidak beruntung saat bermain imbang tanpa gol dengan Persita Tangerang pada laga perdana Grup C Piala Presiden 2015 di Stadion I Wayan Kapten Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (30/8/2015).

Mitra Kukar tampil dominan pada laga itu. Akan tetapi, Zulkifili Syukur dan kawan-kawan gagal mencetak gol meski Persita harus bertanding dengan 10 pemain setelah Erik Setiawan mendapatkan kartu kuning kedua pada menit ke-74.

"Kami tidak beruntung karena skema berjalan dengan baik. Namun, kami gagal mencetak gol," ujar Jafri Sastra saat menggelar jumpa pers seusai pertandingan.

Sementara itu, pelatih Persita, Bambang Nurdiansyah, mengaku puas timnya mampu meraih satu poin atas Mitra Kukar. Menurut dia, strategi yang diterapkan tim pelatih berjalan dengan baik.

"Kuncinya kami hanya bermain tenang dan yang pasti ketika salah satu pemain kami keluar, kami harus bertanding lebih cerdik ketika menghadapi tim lawan," tutur Bambang Nurdiansyah.

Pada laga kedua, Mitra Kukar akan menghadapi Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (3/9/2015). Sementara itu, Persita akan melawan Persija Jakarta.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
EditorAry Wibowo
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM