Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Milan: El Shaarawy "Not for Sale"

Kompas.com - 03/07/2013, 07:30 WIB
Ary Wibowo

Penulis

Sumber AC Milan
MILAN, KOMPAS.com — Masa depan penyerang AC Milan, Stephan El Shaarawy, di San Siro menemui titik terang. Milan secara resmi mengeluarkan pernyataan bahwa pemain berusia 20 tahun itu tidak akan dijual.

El Shaarawy bersinar bersama Milan pada awal musim lalu. Namun, setelah kedatangan Mario Balotelli, peran El Shaarawy meredup karena jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama.

Pada akhir musim, muncul rumor El Shaarawy masuk ke dalam daftar pemain yang siap dijual. Chelsea dan Manchester City disebut-sebut tertarik dengan El Shaarawy. Akan tetapi, melalui situs resminya, Milan membantah kabar tersebut.

"Pertemuan antara Adriano Galliaini, Stephan El Shaarawy, dan perwakilannya sudah dilaksanakan dan semuanya berjalan baik. Stephan, yang selalu menjadi pendukung AC Milan, telah menegaskan tekadnya untuk terus bermain mengenakan jersey Rossoneri," demikian pernyataan Milan.

"Milan dan El Shaarawy melangkah bersama sejak Juni 2011. Milan, dengan warna kebesaran merah-hitam, dan sang Firaun Kecil (El Shaarawy) akan tetap bersama-sama," tambah pernyataan tersebut.

El Shaarawy direkrut Milan dengan biaya transfer 15,5 juta euro (sekitar Rp 199 miliar) dari Genoa. Musim ini, pemain yang kontraknya akan berakhir pada 2018 tersebut mengemas 18 gol dari total 37 pertandingan di semua kompetisi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com