Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Higuain: Saya Ingin Juara Liga Champions

Kompas.com - 27/07/2016, 17:57 WIB
Ferril Dennys

Penulis

TURIN, KOMPAS.com - Gonzalo Higuain telah tiba di Turin pada Selasa (27/7/2016) waktu setempat. Pemain baru Juventus itu pun langsung mencanangkan target menjuarai Liga Champions. 

Higuain menjalani tes medis di Jmedical yang disambut sekitar 200 suporter Bianconeri. Dalam momen yang sama, pemain asal Argentina itu mengungkapkan alasan di balik kepindahannya dari Napoli ke Juventus.

"Saya senang berada di sini dan siap untuk petualangan baru. Saya berharap bisa memenangi Liga champions dan saya menantikan bermain dengan Paulo Dybala," kata Higuain.

Selama berkarier di Eropa, Higuain belum pernah mengangkat trofi LIga Champions saat dia membela Real Madrid dan Napoli. Sejauh ini, dia hanya mengoleksi trofi domestik seperti La Liga, Copa del Rey, Piala Super Espanyol, Coppa Italia, dan Piala Super Italia.

Juve membeli Higuain dari Napoli setelah mengaktifkan klausul pelepasan kontrak sang pemain sebesar 94 juta euro (sekitar Rp 1,361 triliun). Nilai tersebut membuat dia menjadi pemain ketiga termahal dunia di bawah Gareth Bale dan Cristiano Ronaldo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com