Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Llorente Buka Peluang Tinggalkan Juventus

Kompas.com - 10/07/2015, 08:34 WIB
Anju Christian

Penulis

TURIN, KOMPAS.com - Fernando Llorente berpeluang hengkang dari Juventus pada musim panas tahun ini. Itu diungkapkan agen sekaligus saudara laki-lakinya, Jesus Llorente.

Posisi Llorente dalam skuad Massimiliano Allegri memang tengah terancam. Persaingan lini depan semakin ketat seiring kedatangan Simone Zaza, Paulo Dybala, dan Mario Mandzukic.

Situasi ini coba dimanfaatkan Sevilla, Tottenham Hotspur, dan FC Porto untuk merekrut striker berkebangsaan Spanyol tersebut. Agen Llorente pun memberi harapan untuk klub peminat.

"Ia terikat kontrak dengan Juventus. Namun, saya tak bisa mengesampingkan opsi lainnya," kata Jesus Llorente.

Sebelumnya, pelatih Sevilla, Unai Emery, sudah mengonfirmasi ketertarikan terhadap Llorente. Sevilla baru kehilangan Carlos Bacca yang hijrah ke AC Milan.

"Penting bagi pemain untuk memiliki hasrat dan tak peduli berapa usianya. Llorente merupakan pemain sangat bagus, tetapi tidak mudah didapatkan," kata Emery.

Berdasarkan Transfermarkt, nilai pasar Llorente mencapai 12 juta euro. Ini lebih kecil dari pendapatan Sevilla dari penjualan Bacca ke Milan yang ditaksir sebesar 30 juta euro.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com