Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bayern Akui Kesulitan Lawan Braunschweig

Kompas.com - 05/03/2015, 06:16 WIB

MUENCHEN, KOMPAS.com - Bayern Muenchen lolos ke perempat final DFB Pokal setelaj menang 2-0 atas klub kasta kedua Jerman, Eintracht Braunschweig, di Aliianz Arena, Rabu malam atau Kamis (5/3/2015) dini hari WIB. 

Dua gol kemenangan Bayern pada laga tersebut dicetak oleh David Alaba pada menit ke-45 dan Mario Goetze pada menit ke-57. Bayern pun lolos untuk kali kedelapan beruntun ke perempat final DFB Pokal. 

Kendati menang, Josep Guardiola mengaku timnya sempat kesulitan. Pelatih Bayern itu menilai Braunschweig tampil luar biasa sehingga bisa menyulitkan Bayern yang saat ini berada di puncak klasemen Bundesliga. 

“Tim kasta kedua selalu punya hati. Mereka tidak dalam kondisi bagus tapi selalu berjuang sepenuh hati,” ujar Guardiola usai pertandingan seperti dilansir situs resmi klub. 

Pernyataan sang pelatih diamini Alaba. “Lawan bermain begitu agresif, terutama dalam bertahan. Mereka menyulitkan kami,” ungkap pencetak gol pertama Bayern itu. 

Bayern menjadi satu dari delapan tim yang lolos ke perempat final DFB Pokal. Tim lain yang juga memastikan lolos adalah Bayer Leverkusen, Hoffenheim, Freiburg, Borussia Dortmun, VfL Wolfsburg, Arminia Bielefeld, dan Borussia Moenchengladbach. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com