Janji Klopp Boyong "Top Scorer" Serie-A

Kompas.com - 24/05/2014, 19:28 WIB
Ferril Dennys

Penulis

DORTMUND, KOMPAS.com - Pelatih Borussia Dortmund, Jurgen Klopp, menyatakan, dirinya akan mengerahkan segala kekuatannya untuk memboyong penyerang Torino, Ciro Immobile, pada bursa transfer musim panas mendatang.

"Pemain tersebut yang saya sangat perhitungkan karena dia yang terbaik. Kami akan melakukan segalanya untuk membawa Immobile ke sini," kata Klopp kepada Tuttosport.

Immobile merasakan musim yang fantastis. Penyerang berusia 24 tahun tersebut menjadi pencetak gol terbanyak Serie-A musim 2013-2014 dengan torehan 22 gol.

Dortmund menjadi satu-satunya tim yang sangat menginginkan jasa Immobile. Die Borussen menilai Immobile sebagai pemain tepat untuk menggantikan Robert Lewandowski yang memutuskan hijrah ke Bayern Muenchen. Immobile pun mengaku tertarik berseragam Dortmund.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com