Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Blanc Bantah Lavezzi Ingin ke Inter

Kompas.com - 04/12/2013, 04:07 WIB
Okky Herman Dilaga

Penulis

PARIS, KOMPAS.com — Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc, membantah kabar ingin melepas striker Ezequiel Lavezzi pada bursa transfer Januari mendatang. Menurut Blanc, Lavezzi juga tidak pernah mengungkapkan ingin pergi dari PSG.

Media-media Italia menyebutkan, Lavezzi menjadi target Inter Milan pada bursa transfer musim dingin. Inter yang baru saja dimiliki pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir, membutuhkan sosok Lavezzi yang dinilai mampu beradaptasi dengan sepak bola Italia. Lavezzi pernah berseragam Napoli sebelum pindah ke PSG.

Akan tetapi, rumor tersebut langsung dibantah Blanc. "Saya tidak ingin berbicara mengenai salah satu pemain. Orang-orang harus berhenti berbicara mengenai urusan kami pada Januari mendatang," tegas Blanc.

"Saya ingin tim ini tetap bersatu. Akan tetapi, jika ada pemain yang ingin pindah, hal itu harus dibicarakan dengan manajemen klub. Saya hanya bisa katakan saat ini Lavezzi belum membahas hal apa pun dengan saya," lanjutnya.

Penampilan Lavezzi musim ini memang kurang menonjol dengan hanya mencetak satu gol dalam 11 laga Ligue 1. Pemain asal Argentina itu lebih sering ditempatkan sebagai pemain sayap. Hal itu karena kehadiran striker anyar Edinson Cavani. Blanc lebih sering memasang duet Cavani dan Zlatan Ibrahimovic di lini depan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com