Kompas.com - 12/07/2022, 09:00 WIB

KOMPAS.com – Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengakui bahwa dirinya tidak khawatir dengan kepergian Sadio Mane ke Bayern Muenchen.

Rekam jejak Sadio Mane di Liverpool sangat cemerlang. Sang pemain asal Senegal itu menjadi sosok kunci di balik kesuksesan The Reds.

Sadio Mane telah berhasil menorehkan 120 gol dan 48 assist dari 269 pertandingan yang sudah dijalani di semua kompetisi.

Tak ayal, kontribusi Sadio Mane tersebut mengantarkan Liverpool meraih titel kejuaraan bergengsi seperti Liga Inggris, Piala Dunia Antarklub, Liga Champions, Piala Super UEFA, Piala FA, dan Piala Liga Inggris.

Baca juga: Jadwal Man United Vs Liverpool di Bangkok, Cristiano Ronaldo Absen

Namun, Sadio Mane dipastikan sudah tidak akan membela Liverpoool pada musim depan setelah merampungkan kepindahannnya ke Bayern Muenchen.

Bayern Muenchen mengontrak Sadio Mane dengan jangka waktu selama tiga tahun hingga 30 Juni 2025.

Kehilangan Sadio Mane tentunya bakal mempengaruhi Liverpool mengingat perannya yang terbilang besar di tim.

Juergen Klopp selaku pelatih Liverpool sangat menyadari bagaimana kehebatan Sadio Mane saat bermain untuk tim asuhannya.

Baca juga: MU Vs Liverpool: Daripada Beli Tiket 10 Juta Lebih Baik…

“Kita semua tahu bagaimana bagusnya Sadio, kami menyadari betapa bagusnya dia saat ada ‘momen Sadio’, yakni ketika tidak ada orang lain yang bisa melakukannya seperti dia,” ucap Klopp kepada SkySports dikutip dari Goal International.

Meskipun demikian, Juergen Klopp mengaku tidak panik ketika Sadio Mane sudah memutuskan pergi dari Liverpool.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.