Ucapan Terima Kasih Takumi Minamino untuk Fans Liverpool dan Kesan Klopp

Kompas.com - 30/06/2022, 09:20 WIB

KOMPAS.com - Takumi Minamino mengucapkan terima kasih kepada fans Liverpool. Pemain 27 tahun ini mengaku takkan pernah lupa dukungan masif yang diterimanya dari para suporter.

Sosok asal Jepang ini baru saja mengakhiri kebersamaannya selama dua setengah tahun dengan Liverpool.

Winger kiri tersebut telah menyelesaikan proses transfer dari Anfield ke raksasa Ligue 1, kasta tertinggi Liga Perancis, AS Monaco pada Selasa (28/6/2022).

Baca juga: Hasil Piala FA Liverpool Vs Norwich 2-1: Takumi Minamino Bersinar, The Reds Tembus Perempat Final

Minamino pergi setelah ikut merasakan satu gelar Premier League. Itu diraihnya dalam musim debut di Anfield setelah diboyong dari Red Bull Salzburg pada Januari 2020 dan menorehkan 14 penampilan. 

Dia pun berperan dalam kesuksesan pasukan Juergen Klopp meraih gelar Piala FA dan Carabao Cup alias Piala Liga Inggris pada musim lalu.

Selama merumput di klub Merseyside itu, Minamino terlibat dalam 55 pertandingan lintas kompetisi. Dia memberikan kontribusi 14 gol dan tiga assist untuk tim berjulukan The Reds itu.

Setelah memastikan diri berpisah, Minamino mengucapkan selamat tinggal kepada Liverpool. Melalui media sosial, pemain internasional Jepang ini berterima kasih kepada fans Liverpool.

Baca juga: Kata Juergen Klopp Usai Takumi Minamino Jadi Bintang Kemenangan Liverpool

"Untuk para suporter Liverpool FC, saya begitu bahagia ketika bergabung dengan keluarga Liverpool FC dua setengah tahun lalu, tetapi saatnya tiba untuk berpisah," tulis Minamino.

"Saya mengalami masa yang fantastis dan saya tidak akan pernah lupa dukungan hebat yang saya terima dari kalian semua di Anfield. Harapan yang terbaik untuk kalian semua."

"Sayanora, selamat tinggal. YNWA. Taki."

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.