Kompas.com - 03/07/2022, 11:10 WIB

KOMPAS.com - Manajemen Arsenal dikabarkan akan segera menemui pihak Ajax Amsterdam untuk membicarakan transfer Lisandro Martinez di bursa transfer musim panas ini.

Rumor tersebut tentu menjadi berita buruk bagi Manchester United yang dilaporkan hanya tinggal selangkah lagi untuk mendapatkan tanda tangan Lisandro Martinez.

Dikutip dari The Athletic, Ajax hanya akan melepas Lisandro Martinez jika ada tim yang sanggup membayar 50 juta euro atau sekitar Rp 780 miliar.

Terkini, Man United dikabarkan sudah menyodorkan penawaran pertama untuk menebus Lisandro Martinez sebesar 45 juta euro (sudah termasuk bonus).

Man United bahkan juga disebut sudah membuka negosiasi dengan pemain kelahiran 18 Januari 1998 itu terkait nilai dan durasi kontrak.

Namun, proposal penawaran Man United tersebut masih belum direspons oleh manajemen Ajax Amsterdam.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Ngotot Minta Hengkang, Man United Tegas Tutup Pintu

Di tengah kabar penawaran Man United, Arsenal disebut akan menemui manajemen Ajax Amsterdam pekan depan.

Arsenal yang sudah lama dikaitkan dengan Lisandro Martinez dikabarkan juga akan segera mengajukan penawaran.

Menurut The Athletic, Arsenal disebut tidak keberatan membayar jumlah uang yang diminta Ajax untuk mendapatkan jasa Lisandro Martinez.

Hal itu membuat Goal International memprediksi akan terjadi bidding war atau perang penawaran antara Man United dan Arsenal dalam waktu dekat.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.