Marc Klok dan Rachmat Irianto Mulai Berlatih di Persib, ke Mana Kambuaya dan Daisuke Sato?

Kompas.com - 27/06/2022, 14:20 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com - Dua pemain timnas Indonesia milik Persib Bandung, Marc Klok dan Rachmat Irianto, mulai berlatih untuk pertama kalinya di latihan pramusim Persib pada Senin (27/6/2022) di Lapangan Stadion Persib, Sidolig, Bandung.

Marc Klok maupun Rachmat Irianto mengikuti latihan bersama Persib secara penuh tanpa kendala.  

Sementara itu, Ricky Kambuaya dan pemain asing asal Filipina, Daisuke Sato, belum hadir.

Pelatih Robert Rene Alberts menjelaskan Ricky baru mendarat di Jakarta pada Senin (27/6/2022) ini di Jakarta. Dia direncanakan baru bergabung pada Selasa (28/6/2022). 

Baca juga: Kapan Trio Timnas Indonesia Kembali ke Persib Bandung?

"Ricky memiliki masalah dengan tiketnya. Jadi, dia baru mendarat di Jakarta pada pukul 12.00 hari ini. Jadi, dia baru akan bergabung dengan kami besok," kata Robert. 

Sementara itu, Daisuke masih terkendala dengan Kartu Izin Tinggal Terbatas (Kitas) di negaranya Filipina. Ia akan terbang ke Indonesia saat Kitas dikantongi.

Robert menunggu proses administrasi pemain Filipina keturunan Jepang itu bisa selesai pada pekan ini. 

"Sato, Kitas dia belum selesai di hari Jumat lalu dari yang semula sudah direncanakan. Jadi, kami menunggu pada hari ini atau besok Kitas dia sudah siap dan kemudian dia bisa terbang (ke Indonesia)," kata Robert. 

Baca juga: PSIS Paling Cuan di Penyisihan Piala Presiden 2022, Persib Kedua

Persib tengah dalam masa persiapan pramusim menatap kompetisi Liga 1 2021/2022. Dalam waktu dekat, Maung Bandung akan melakoni babak perempat final turnamen pramusim Piala Presiden 2022

Maung Bandung keluar sebagai juara Grup C dan akan menghadapi runner-up Grup A yang masih diperebutkan empat tim: PSS Sleman, Dewa United, Persis Solo, dan Persita Tangerang. 

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.