Kompas.com - 14/06/2022, 07:20 WIB

KOMPAS.com - Jadwal Piala Presiden 2022 hari ini, Selasa (14/6/2022), menyajikan dua laga menarik salah satunya adalah Barito Putera vs RANS Nusantara FC.

Duel Barito Putera vs RANS Nusantara FC merupakan laga pembuka Grup B Piala Presiden 2022 yang akan dihelat di Stadion Segiri, Samarinda.

Satu sosok yang pasti akan disorot pada laga Barito Putera vs RANS Nusantara FC adalah Rahmad Darmawan.

Sebab, Rahmad Darmawan yang kini menangani RANS Nusantara FC adalah mantan pelatih Barito Putera musim lalu.

Rahmad Darmawan menerima tawaran melatih Barito Putera pada awal Januari 2022, tidak lama setelah membawa RANS Nusantara FC promosi ke Liga 1.

Baca juga: Terima Kasih, Mantra RANS Nusantara FC Menuju Piala Presiden 2022

Bersama Rahmad Darmawan, Barito Putera tercatat meraih lima kemenangan, enam kali imbang, dan menelan 6 kekalahan pada putaran kedua Liga 1 musim lalu.

Para pendukung Barito Putera dipastikan masih akan mengingat kontribusi Rahmad Darmawan meski statistik tim kebanggaan mereka tidak terlalu impresif.

Sebab, Rahmad Darmawan secara tidak langsung berjasa dalam keberhasilan Barito Putera lolos dari jerat degradasi musim lalu.

Hari ini, Rahmad Darmawan ditugaskan membawa RANS Nusantara FC mengalahkan banyak mantan anak asuhnya yang masih bertahan di Barito Putera.

Terkait persaingan di Piala Presiden 2022, Rahmad Darmawan tidak memiliki target khusus.

Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.