Kompas.com - 13/06/2022, 18:02 WIB

KOMPAS.com - PSIS Semarang berpesta gol saat melawan Persita Tangerang pada laga lanjutan Grup A turnamen pramusim Piala Presien 2022.

Laga PSIS vs Persita yang digelar di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, pada Senin (13/6/2022) sore WIB itu berakhir dengan skor 6-1.

Mantan penyerang Arema FC, Carlos Fortes, menjadi salah satu bintang di balik kemenangan besar yang diraih Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS Semarang.

Carlos Fortes mampu mencetak brace atau dua gol, masing-masing pada menit ke-35 dan ke-78.

Adapun empat gol lain yang mampu dibukukan PSIS Semarang lahir berkat aksi Oktafianus Fernando (15'), Taisei Marukawa (40'), Hari Nur Yulianto (51'), dan Rachmad Hidayat (88').

Sementara itu, satu gol hiburan untuk Persita Tangerang tercipta melalui eksekusi penalti Ramiro Ezequiel Fergonzi (54').

Berkat kemenangan ini, PSIS Semarang untuk sementara berhak menempati puncak klasemen Grup A Piala Presiden 2022.

Mereka unggul dua angka atas Persis Solo dan PSS Sleman yang bermain imbang pada laga pembuka Grup A, Sabtu (11/6/2022).

Baca juga: Hasil Piala Presiden Persis Vs PSS: Fabiano Gagal Penalti, Laga Tuntas Tanpa Gol

Jalannya laga PSIS vs Persita

PSIS Semarang dan Persita Tangerang saling berbalas serangan pada awal babak pertama. Mereka saling mengancam hingga ke area kotak penalti.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Baca tentang


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.