Oezil Ingin Akhiri Karier di Fenerbahce, Kans Main di Indonesia Tertutup?

Kompas.com - 01/06/2022, 17:40 WIB

KOMPAS.com - Mesut Oezil menegaskan bahwa dirinya akan bertahan di Fenerbahce. Dia bahkan berniat untuk mengakhiri karier bersama klub yang berbasis di Istanbul itu.

Masa depan Mesut Oezil bersama Fenerbahce menjadi pertanyaan setelah sang pemain diskors sejak awal April 2022.

Eks bintang Arsenal dan Real Madrid itu diskors setelah dikabarkan bertengkar dengan pelatih interim Fenerbahce, Ismail Kartal, saat melawan Konyaspor pada 20 Maret 2022.

Situasi itu pun memunculkan rumor bahwa karier pemenang Piala Dunia 2014 tersebut bersama Fenerbahce akan berakhir.

Baca juga: Mesut Oezil kepada Indonesia: Jika Ingin Sepak Bola Berhasil, Harus Mau Keluarkan Dana Besar

Setelah rumor tersebut terus beredar, Oezil akhirnya buka suara. Dia menegaskan akan bertahan dan mengakhiri karier di Fenerbahce.

Oezil mengaku sangat mencintai klub raksasa Turki tersebut. Sebagai bentuk kencintaannya, dia bahkan rela tak dibayar selama enam bulan pertama usai mulai memperkuat klub pada Januari 2021.

"Saya harus membuat pernyataan mengenai kabar yang dibuat tentang karier saya," tulis Oezil melalui akun Twitter pribadinya, Rabu (1/6/2022).

"Saya telah menyelesaikan tujuan karier saya dengan menandatangani kontrak tiga setengah tahun di Fenerbahce, cinta masa kecil saya, bahkan tanpa dibayar untuk enam bulan pertama."

"Sekali lagi saya tekankan, saya tidak akan mengakhiri karier saya di tim selain Fenerbahce."

"Selama kontrak saya, satu-satunya tujuan saya adalah mengenakan jersey Cubuklu (suatu daerah di Istanbul) kami. Keputusan ini sangat jelas dan final."

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.