Kompas.com - 20/05/2022, 05:00 WIB

KOMPAS.com - Persib Bandung mengagendakan sejumlah uji tanding dalam masa persiapan menghadapi kompetisi musim 2022-2023.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengatakan bahwa dalam waktu dekat dirinya mengagendakan dua uji tanding untuk timnya.

Tak tanggung-tanggung, Persib berencana beruji tanding dengan dua kesebelasan Singapura.

Agenda tersebut akan digelar berbarengan dengan pemusatan latihan tim yang akan digelar di Batam pada 2 hingga 12 Juni mendatang.

Baca juga: Persib Agendakan Pemusatan Latihan di Batam

"Hal pertama yang kami fokuskan adalah pemusatan latihan dan diharapkan ada dua pertandingan melawan tim dari Singapura, itu yang kami kerjakan sekarang," kata Alberts kepada wartawan, Kamis (19/5/2022).

Alberts melanjutkan, dirinya sudah melobi dua tim Singapura untuk beruji tanding dengan Persib. Rencananya, dua uji tanding tersebut akan dimainkan di Batam dan Singapura.

Memainkan dua laga di Batam dan Singapura tentu menjadi opsi yang realistis bagi Persib. Mengingat jarak kedua tempat tersebut terbilang dekat.

Hanya saja, Alberts belum bisa memastikan apakah rencana tersebut dapat terealisasi.

"Rencananya adalah saya sudah bicara dengan dua tim asal Singapura dan kami bisa memainkan satu laga di Singapura dan satu lainnya di Batam," ucap Alberts.

Baca juga: Ryohei Miyazaki Cari Tahu Persib dari Pemain Persija

"Masalahnya adalah waktu dari perjalanan di mana sedang ada gelombang panas, jadi kami harus berhati-hati ketika bermain. Ini masih dalam masa pramusim dan pemusatan latihan."

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.