Kompas.com - 23/04/2022, 05:20 WIB
Penulis Ahmad Zilky
|

KOMPAS.com – Pelatih interim Manchester United, Ralf Rangnick, memberikan keterangan soal kondisi anak asuhnya menjelang pertandingan kontra Arsenal.

Manchester United akan bertandang ke markas Arsenal dalam lanjutan pekan ke-34 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris musim 2021-2022.

Pertandingan Arsenal vs Man United dalam jadwal Liga Inggris akan dimainkan di Stadion Emirates pada Sabtu (23/4/2022) malam WIB.

Baca juga: Arsenal Vs Man United: Smith Rowe bak Jimat Kemenangan The Gunners

Menjelang pertandingan tersebut, Ralf Rangnick dapat mengonfirmasi bahwa Cristiano Ronaldo bakal tersedia ketika melakoni pertandingan melawan Arsenal.

Sebelumnya, Ronaldo tak bisa membela Manchester United karena masih dalam kondisi berduka setelah salah satu bayi kembarnya yang baru lahir, meninggal dunia pada Senin (18/4/2022).

Kondisi ini membuat Manchester United memberikan waktu khusus bagi Cristiano Ronaldo. Sang pemain pun harus absen saat Setan Merah bertanding kontra Liverpool pada Rabu (20/4/2022).

Baca juga: Kata Rangnick Usai Ten Hag Resmi ke Man United: Kami Tak Saling Kenal, tetapi...

Sama seperti Cristiano Ronaldo, Raphael Varane dan Scott McTominay juga dipastikan bakal tersedia saat Man United berhadapan dengan Arsenal.

Adapun sebelumnya, Raphael Varane sempat memiliki permasalahan otot. Itu mencegahnya bermain di tiga laga terakhir kontra Liverpool Norwich, dan Everton.

Sementara itu, Scott McTominay sudah mengikuti sesi latihan Manchester United pada hari Rabu dan Kamis.

Baca juga: Menerka Nasib Van de Beek di Man United Setelah Kedatangan Ten Hag

“Scott McTominay sudah kembali dan fit untuk bermain, dia telah berlatih bersama kami dan akan mengikuti sesi latihan hari ini, dia juga akan tersedia untuk laga (vs Arsenal),” ujar Ralf Rangnick mengenai situasi McTominay, dilansir dari Manchester Evening News.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.