Kompas.com - 15/03/2022, 05:10 WIB

KOMPAS.com - Persib Bandung merayakan hari jadinya yang ke-89 tahun pada Senin (14/3/2022). Klub berjulukan Maung Bandung itu ingin menjadikan perayaan ulang tahunnya kali ini sebagai momentum kejayaan.

Persib bertekad meraih gelar juara Liga 1 2021-2022. Maung Bandung saat ini sedang bersaing sengit dengan Bali United dalam perebutan gelar musim ini.

Dalam tabel klasemen sementara, Persib menduduki posisi kedua dengan koleksi 63 poin.

Baca juga: 89 Tahun Persib Bandung: Memburu Kado Manis di Akhir Musim

Jumlah poin Persib sejatinya sama dengan Bali United yang berada di puncak klasemen. Akan tetapi, klub berjulukan Serdadu Tridatu itu belum memainkan laga pekan ke-31 menghadapi Arema FC.

Andai menang dalam laga tersebut, mereka akan kembali menjauh dari kejaran Persib.

Namun bila kalah akan menjadi keuntungan bagi Maung Bandung untuk menyalip ke puncak klasemen pada pekan-pekan terakhir kompetisi.

Hanya saja, untuk merealisasikan target tersebut, Persib harus bisa melewati tiga laga tersisa dengan sapu bersih kemenangan. Tentunya sambil berharap Bali United terpeleset dalam perburuan gelar juara.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Teddy Tjahyono berharap Persib bisa keluar sebagai kampiun Liga 1 2021-2022.

Menurutnya, Maung Bandung fokus melewati tiga laga terakhir dengan kemenangan.

"Kita berdoa, kita mohon pada teman-teman, supaya diberikan kemenangan di tiga laga terakhir. Dan pesaing kami mudah-mudahan terpeleset dan kami bisa menjadi nomor satu," kata Teddy kepada wartawan, Senin (14/3/2022).

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.