Barcelona Vs Atletico Madrid, Blaugrana Sudah Berdamai dengan Dembele

Kompas.com - 06/02/2022, 11:04 WIB

BARCELONA, KOMPAS.com - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez, dan manajemen tim memilih berdamai dan menerima kembali Ousmane Dembele ke dalam skuad bermain.

Keputusan itu disampaikan Xavi pada konferensi pers menjelang laga Barcelona vs Atletico Madrid.

Duel Barcelona vs Atletico Madrid merupakan laga pekan ke-23 kasta teratas Liga Spanyol, LaLiga, yang akan dihelat di Stadion Camp Nou pada Minggu (6/2/2022) pukul 22.15 WIB.

Pertandingan melawan Atletico Madrid akan menjadi penampilan pertama Barcelona setelah jeda internasional dan bursa transfer Januari 2022.

Sepanjang bursa transfer Januari 2022, Xavi dan manajemen Barcelona secara terbuka pernah menyatakan ingin melepas Ousmane Dembele.

Baca juga: Batal Pindah, Dembele Bakal Main Bareng Aubameyang di Barcelona?

Keputusan itu diambil Barcelona setelah Dembele menolak memperpanjang kontraknya yang akan habis pada Juni 2022.

Dembele dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Barcelona karena gajinya yang menyentuh 11 juta euro per musim harus dipotong.

Demi menghindari kerugian kehilangan pemain tanpa mendapatkan biaya transfer musim depan, Barcelona memutuskan melego Dembele pada bursa Januari 2022.

Menjelang akhir bursa transfer Januari 2022, Dembele sempat dikaitkan dengan beberapa tim elite Eropa mulai dari Chelsea, Manchester United, hingga Paris Saint-Germain.

Tim terakhir bahkan dikabarkan sudah menjalin kesepakatan personal dengan Dembele.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.