Kompas.com - 03/02/2022, 04:10 WIB

KOMPAS.com - Keinginan Sergio Ramos reuni dengan para pemain Real Madrid di atas lapangan hijau tampaknya belum bisa terealisasi. Sebab, kondisi sang pemain belum fit.

Padahal, pemain 35 tahun tersebut punya keinginan kuat untuk bisa bertemu Real Madrid setelah mengetahui Paris Saint-Germain (PSG) menjadi lawannya pada babak 16 besar Liga Champions.

Ya, hasil undian fase knock-out Liga Champions mempertemukan PSG dengan Real Madrid. Ini akan menjadi sebuah momen emosional bagi Sergio Ramos, yang memutuskan pindah ke Parc des Princes pada musim panas 2021.

Baca juga: Piala Perancis PSG Vs Nice: Sergio Ramos Batal Starter Beruntun, Messi Hadir

Sergio Ramos merupakan mantan kapten sekaligus legenda Real Madrid. Dia angkat kaki dari Santiago Bernabeu dengan status bebas transfer.

Pemain asal Spanyol ini mengaku masih mencintai Real Madrid. Tetapi, Sergio Ramos memastikan akan bersikap profesional dan tambil habis-habisan membantu PSG mengalahkan Real Madrid.

"Perasaan saya saat ini campur aduk. Di satu sisi, saya tidak ingin memainkan laga ini (melawan Real Madrid)," kata Ramos dikutip dari situs RMC Sports, usai undian pada 14 Desember 2021.

"Namun, di lain sisi, saya sangat senang karena akan kembali ke Stadion Santiago Bernabeu. Santiago Bernabeu adalah rumah tempat saya menjalani tahun-tahun terbaik dalam karier."

"Saya tentu menginginkan tim lain. Anda semua tahu bagaimana kasih sayang dan cinta saya untuk Real Madrid. Tetapi, semuanya sudah ditakdirkan."

Baca juga: Sergio Ramos Cedera Lagi Jelang PSG Vs Real Madrid

"Sekarang, saya harus membela PSG. Saya akan melakukan segalanya untuk membuat PSG lolos. Jika harus mati untuk PSG, saya siap melakukannya."

Memang, Sergio Ramos masuk jajaran legenda Real Madrid. Dia membela klub ibu kota Spanyol itu selama 16 tahun.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.