Kompas.com - 24/01/2022, 08:20 WIB
PSG vs Reims: Bek Paris Saint-Germain  Sergio Ramos (kiri) berselebrasi dengan rekan satu timnya usai mencetak gol pada laga Liga Perancis antara PSG vs Reims di Stadion Parc des Princes di Paris pada 23 Januari 2022. AFP/THOMAS SAMSONPSG vs Reims: Bek Paris Saint-Germain Sergio Ramos (kiri) berselebrasi dengan rekan satu timnya usai mencetak gol pada laga Liga Perancis antara PSG vs Reims di Stadion Parc des Princes di Paris pada 23 Januari 2022.

KOMPAS.com - Serio Ramos merasa lega setelah mencetak gol perdana untuk tim barunya, Paris Saint-Germain (PSG), pada laga kontra Reims.

Seegio Ramos datang ke PSG pada awal musim 2021-2022 secara gratis usai kontraknya di Real Madrid habis pada akhir Juni 2021.

Namun, bek berkebangsaan Spanyol itu tidak bisa langsung tampil untuk PSG karena dia berkuat dengan cedera betis dan otot.

Ditambah lagi Serio Ramos harus beradaptasi dengan kehidupan baru di Perancis usai sebelumnya nyaris satu dekade memperkuat Real Madrid.

Masa-masa sulit itu akhirnya tuntas. Sergio Ramos menandainya dengan sebuah gol pada laga pekan ke-22 Ligue 1 2021-2022 kontra Reims, Senin (24/1/2021) dini hari WIB.

Baca juga: Hasil PSG Vs Reims - Lionel Messi Comeback, Les Parisiens Menang 4-0

Sergio Ramos membuat publik Parc des Princes bersorak pada menit ke-62.

Gol berawal dari sepak pojok Angel Di Maria, bola kemudian disambut dengan sundulan Danilo Pereira, tetapi diblok pemain Reims tepat di garis gawang.

Bola rebound kemudian disambut Sergio Ramos dengan sepakan kaki kanan, tetapi bisa dimentahkan kiper Reims, Predrag Rajkovic.

Pada kesempatan kedua, Sergio Ramos akhirnya bisa menjebol gawang Reims.

Gol Sergio Ramos melengkapi kemenangan 4-0 Les Parisiens atas Reims.

Baca juga: PSG Vs Reims, Ada Kabar Bagus soal Lionel Messi

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.