Kompas.com - 05/12/2021, 08:20 WIB
Carlos Fortes ketika merayakan golnya pada laga pekan ke-13 Liga 1 yang mempertemukan Arema FC vs Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (23/11/2021) malam WIB. KOMPAS.com/ Suci RahayuCarlos Fortes ketika merayakan golnya pada laga pekan ke-13 Liga 1 yang mempertemukan Arema FC vs Barito Putera di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta, Selasa (23/11/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Jadwal Liga 1 hari ini menyajikan big match yang mempertemukan Arema FC vs Bali United.

Laga Arema FC Vs Bali United merupakan penutup pekan ke-15 Liga 1 yang akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, DI Yogyakarta, pada Minggu (5/12/2021) mulai pukul 20.45 WIB.

Link live streaming Arema FC vs Bali United akan tersedia di akhir artikel.

Pertandingan Arema FC vs Bali United diprediksi akan berjalan sengit karena tren performa kedua tim menjelang laga malam ini terus menunjukkan kebangkitan.

Arema FC asuhan Eduardo Almeida akan menghadapi Bali United dengan modal tidak terkalahkan dalam 11 laga terakhir.

Baca juga: Dokter Tim Arema FC Tawarkan Solusi untuk Fenomena Dokter Gadungan di Sepak Bola Indonesia

Kepercayaan diri skuad Arema FC saat ini sedang tinggi setelah berhasil menyapu bersih tiga laga terakhir dengan kemenangan.

Terkini, Arema FC sukses menumbangkan tim rival papan atas Persib Bandung dengan skor tipis 1-0 pada laga pekan ke-14 Liga 1, Minggu (28/11/2021).

Sama seperti Arema FC, Bali United juga selalu berhasil meraih kemenangan dalam tiga pekan terakhir.

Serdadu Tridatu, julukan Bali United, bahkan baru saja melibas Persiraja Banda Aceh lima gol tanpa balas pada Selasa (30/11/2021).

Keberhasilan meraih tiga kemenangan beruntun membuat Arema FC dan Bali United kini berhimpitan di papan atas klasemen Liga 1.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.