Kompas.com - 02/12/2021, 08:20 WIB
Kekompakan pemain Persebaya Surabaya, Rendi Irwan (atas) dan David da Silva (bawah). KOMPAS.com/Suci RahayuKekompakan pemain Persebaya Surabaya, Rendi Irwan (atas) dan David da Silva (bawah).

KOMPAS.com - Nama David da Silva kembali mencuat dalam saga transfer Persib Bandung jelang dibukanya jendela transfer tengah musim Liga 1 2021-2022.

David da Silva saat ini berstatus bebas transfer. Kontraknya bersama Terengganu FC yang berakhir pada 30 November tidak diperpanjang.

Penyerang asal Brasil itu pun ramai dikabarkan menjadi incaran sejumlah klub Indonesia.

Selain Persib, Persebaya Surabaya dan  PSIS Semarang pun diyakini meminati jasa pemain 32 tahun itu.

Akan tetapi, dari sejumlah rumor yang beredar, David da Silva lebih santer dikaitkan dengan Persib.

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahyono, angkat bicara mengenai kabar merapatnya David da Silva ke Persib.

Baca juga: Hasil Bali United Vs Persiraja: Menang 5-0, Serdadu Tridatu Tempel Persib

Secara tegas, Teddy membantah rumor tersebut. Teddy mengatakan, kabar tersebut hanya rumor yang biasa beredar jelang dibukanya jendela transfer.

"Ya, biarkan saja ramai, kabar itu tidak benar. Jjendela transfer juga baru nanti tanggal 15 Desember. Tunggu saja nanti tanggal 15 (Desember)," kata Teddy saat dihubungi wartawan, Rabu (1/12/2021) malam WIB.

Teddy melanjutkan, dirinya cukup aktif dalam memantau perkembangan rumor transfer tengah musim ini.

Selain David da Silva, Teddy mengakui Persib juga dirumorkan dengan sejumlah pemain seperti Irfan Jaya, Makan Konate, hingga Ryuji Utomo.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.