Kompas.com - 29/11/2021, 21:19 WIB
Ekspresi kecewa Cristiano Ronaldo (kanan) dan Bruno Fernandes (kiri) pada laga pekan ke-9 Liga Inggris yang mempertemukan Man United vs Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB. AFP/ OLI SCARFFEkspresi kecewa Cristiano Ronaldo (kanan) dan Bruno Fernandes (kiri) pada laga pekan ke-9 Liga Inggris yang mempertemukan Man United vs Liverpool di Stadion Old Trafford, Minggu (24/10/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Manchester United tampil sangat buruk pada periode November 2021 kasta teratas Liga Inggris, Premier League.

Dari tiga pertandingan, Man United tercatat menelan dua kekalahan dan hanya mampu meraih satu hasil imbang.

Man United menderita kekalahan ketika menghadapi rival sekota mereka, Manchester City (0-2), dan salah satu tim promosi Liga Inggris, Watford (1-4).

Kekalahan telak dari Watford itulah yang membuat manajemen Man United memilih mendepak Ole Gunnar Solskjaer.

Man United kemudian langsung menugaskan asisten Solskjaer, Michael Carrick, untuk menjadi pelatih sementara atau interim.

Baca juga: Profil Ralf Rangnick: Pelopor Gegenpressing, Juru Taktik Anyar Man United

Bersama Carrick, Man United masih belum berhasil kembali ke jalur kemenangan di Liga Inggris.

Man United hanya mampu meraih satu poin ketika bertandang ke markas Chelsea, Stadion Stamford Bridge, setelah bermain imbang 1-1, Minggu (28/11/2021).

Dikutip dari situs Premier League, Man United menjadi salah satu dari lima tim yang gagal meraih kemenangan pada tiga pekan terakhir kompetisi.

Man United bersanding dengan Brighton & Hove Albion, Everton, Leeds United, Burnley, dan Newcastle United.

Fakta itu tentu mencoreng nama besar Man United yang merupakan tim tersukses dalam sejarah Premier League dengan koleksi 13 trofi.

Halaman:


Video Pilihan

Sumber Opta
Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.