Kompas.com - 27/11/2021, 16:21 WIB
Cristiano Ronaldo (tengah) saat merayakan gol pada laga kedua Grup F Liga Champions yang mempertemukan Man United Vs Villarreal di Stadion Old Trafford, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB. AFP/ ANTHONY DEVLINCristiano Ronaldo (tengah) saat merayakan gol pada laga kedua Grup F Liga Champions yang mempertemukan Man United Vs Villarreal di Stadion Old Trafford, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB.

KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo berpotensi mencetak gol ke-800 dalam kariernya saat Manchester United bertanding dengan Chelsea.

Pertandingan pekan ke-13 Liga Inggris 2021-2022 akan menyajikan partai bigmatch Chelsea vs Man United.

Duel panas antara kedua kandindat juara Premier League itu akan tersaji di Stamford Bridge, Minggu (28/11/2021)

Megabintang Man United, Cristiano Ronaldo, dapat memperpanjang rekor sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang masa dalam laga ini.

Jika Ronaldo berhasil mencetak satu gol, maka torehan gol dalam kariernya akan menyentuh angka 800.

Baca juga: Chelsea Vs Man United: 3 Pilar Tumbang, The Blues Dipastikan Pincang

CR7 saat ini telah membukukan 799 gol. Torehan tersebut terdiri dari 684 gol di level klub dan 115 gol bersama timnas Portugal.

Meski Man United masih inkonsisten musim ini, keran gol Ronaldo terus mengalir dan menjadikannya sebagai top skor sementara Setan Merah.

Ronaldo sudah membukukan 10 gol di semua kompetisi musim ini. Rinciannya adalah empat gol di Liga Inggris dan enam gol di Liga Champions.

Teranyar, sang meganbintang mencetak satu gol yang mewarnai kemenangan 2-1 Man United atas Villarreal di Liga Champions tengah pekan ini.

Baca juga: Menuju Man United, Daya Tarik Rangnick Lebih dari Sekadar Pelatih Interim dan Konsultan

Kontribusi besarnya pun mengantarkan Setan Merah lolos ke fase knockout Liga Champions.

Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.