Kompas.com - 31/10/2021, 15:20 WIB

SOLO, KOMPAS.com - Persija Jakarta bermain imbang 2-2 saat menghadapi Persik Kediri pada pekan ke-10 Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (30/10/2021) malam.

Persija nyaris dibuat malu karena dua kali tertinggal gol dari Persik Kediri. Macan Kemayoran baru bisa menyamakan kedudukan pada menit ke-36 lewat striker mudanya, Alfrianto Nico, dan Marko Simic yang mencetak gol tiga menit seusai turun minum.

Sayang, tidak ada lagi tambahan gol yang tercipta dan harus puas berbagi angka.

Hasil ini kembali mendulang kritik karena di atas kertas Persija seharusnya tampil lebih baik. Namun, yang terjadi justru permainan Riko Simanjuntak dkk didikte dengan tempo yang diperagakan Persik Kediri.

Baca juga: Hasil Liga 1 Persik Vs Persija: Duel Dua Macan Berakhir Imbang 2-2

Menanggapi hasil imbang ini, Angelo Alessio mengerti kekecewaan yang dirasakan suporter.

Namun, dia menegaskan bahwa seluruh pemain tidak pernah setengah hati untuk Persija Hanya, situasi di lapangan tidak semudah yang dibayangkan.

Pemain muda Persija Jakarta Alfrianto Nico divaga ketat pemain Persik Kediri Agil Munawar pada pertandingan pekan 10 Liga 1 2021 yang berakhir dengan skor 2-2 di Stadion Monahan Solo, Sabtu (30/10/2021) malam.KOMPAS.com/Suci Rahayu Pemain muda Persija Jakarta Alfrianto Nico divaga ketat pemain Persik Kediri Agil Munawar pada pertandingan pekan 10 Liga 1 2021 yang berakhir dengan skor 2-2 di Stadion Monahan Solo, Sabtu (30/10/2021) malam.

"Saya jelaskan kembali, saya akan berterima kasih kepada para suporter yang sudah mendukung kami selama ini dan kami juga ingin memberikan yang terbaik untuk mereka," tuturnya.

"Saya tegaskan kami juga sangat ingin untuk menang, tetapi sangat sulit bagi kami untuk membalikkan keadaan pada pertandingan," ujar pelatih asal Italia itu.

"Memang kami kebobolan dua gol, kami seharusnya bisa mengantisipasi hal tersebut. Namun, saya ingin memperjelas kembali bahwa saya tidak pernah main-main dengan tim ini," ucapnya.

Baca juga: Main Buruk Lawan Persebaya, Persija Akan Duduk Bersama

Mantan asisten pelatih Antonio Conte itu melanjutkan, dia tidak pernah setengah hati untuk Persija.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.