Solskjaer Yakin Cristiano Ronaldo Bisa Main Sampai Usia 40 Tahun

Kompas.com - 25/09/2021, 17:40 WIB
Penyerang Man United, Cristiano Ronaldo, saat berlaga melawan Newcastle dalam laga Liga Inggris 2021-2022 melawan Newcastle di Stadion Old Trafford, Sabtu 11 September 2021. OLI SCARFF/AFPPenyerang Man United, Cristiano Ronaldo, saat berlaga melawan Newcastle dalam laga Liga Inggris 2021-2022 melawan Newcastle di Stadion Old Trafford, Sabtu 11 September 2021.

KOMPAS.com - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memprediksi Cristiano Ronaldo masih bisa bermain sampai berusia 40 tahun.

Keyakinan itu disampaikan Solskjaer dalam konferensi pers menjelang laga Man United vs Aston Villa.

Duel Man United vs Aston Villa merupakan laga pekan keenam kasta teratas Liga Inggris, Premier League, yang akan dihelat di Stadion Old Trafford pada Sabtu (25/9/2021) pukul 18.30 WIB.

Laga melawan Aston Villa akan menjadi penampilan kelima Ronaldo bersama Man United musim ini.

Pengabdian kedua Ronaldo di Man United sejauh ini berjalan cukup mulus dengan torehan empat gol dari tiga pertandingan di semua kompetisi.

Baca juga: Real Madrid Kini Lebih Galak dari Era Ronaldo, Proyeksi 133 Gol!

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Statistik itu membuktikan ketajaman Ronaldo yang kini sudah berusia 36 tahun masih terjaga.

Melihat penampilan dan cara berlatih Ronaldo, Solskjaer yakin pemain asal Portugal itu masih bisa bermain sampai berusia 40 tahun.

"Saya tidak akan terkejut jika Ronaldo masih bermain ketika berusia 40 tahun. Saya tidak akan kaget," kata Solskjaer dikutip dari situs Goal.

"Cara Ronaldo menjaga bentuk tubuhnya adalah kunci. Tentu saja ada gen khusus dalam diri Ronaldo. Dua faktor itu sangat menentukan," ujar Solskjaer.

"Ronaldo pantas mendapatkan pujian atas kondisi fisiknya. Satu hal yang membuat Ronaldo lebih istimewa adalah dia masih lapar meskipun sudah meraih banyak gelar," tutur Solskjaer.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.