Persipura Vs Persiraja, Tekad Mutiara Hitam Akhiri Puasa Kemenangan Liga 1

Kompas.com - 23/09/2021, 17:05 WIB
Penyerang Persipura Jayapura Yevhen Bokhashvili diganggu pemain Persita Tangerang Agung Prasetya pada laga kedua Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari Bogir, Sabtu 928/8/2021) malam. Dokumentasi Liga Indonesia BaruPenyerang Persipura Jayapura Yevhen Bokhashvili diganggu pemain Persita Tangerang Agung Prasetya pada laga kedua Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 2-1 di Stadion Pakansari Bogir, Sabtu 928/8/2021) malam.

KOMPAS.com - Persipura Jayapura mengusung misi bangkit saat berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh pada pekan keempat Liga 1 2021-2022.

Klub berjulukan Mutiara Hitam itu belum meraih kemenangan dalam kiprahnya di kompetisi musim ini.

Dua kalah dan satu imbang, merupakan hasil yang diraih Persipura dalam tiga laga awalnya di Liga 1 2021-2022.

Pelatih Persipura, Jacksen Ferreira Tiago, mengakui bahwa hasil yang diraih oleh anak asuhnya dalam tiga laga awal dalam kompetisi musim ini memang mengecewakan.

Baca juga: Jacksen F Tiago Senang Persipura Stabil meski Tanpa Pemain Asing

Akan tetapi, dia melihat progres yang positif ditunjukkan para pemain dalam setiap laga yang dilakoni.

Oleh karena itu, Jacksen berharap Persipura bisa meraih kemenangan pertamanya di Liga 1 2021-2022 saat bentrok dengan Persiraja.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Semua sudah kami rencanakan dan persiapan berjalan dengan baik, lancar tidak ada kendala. Kondisi anak-anak juga terlihat bugar dan sehat, tidak ada kendala," kata Jacksen dalam konferensi pers virtual, Kamis (23/9/2021).

"Kami berharap, semoga apa yang kami rencanakan dengan baik, besok bisa meraih kemenangan pertama di liga 1 ini," sambung dia.

Jacksen melanjutkan, mengalahkan Persiraja bukanlah misi yang mudah. Menurutnya, Persiraja adalah tim yang harus diwaspadai karena statusnya sebagai tim kuda hitam.

Bagi Jacksen, duel menghadapi Persiraja, akan jauh lebih sulit dari pertandingan menghadapi Persija Jakarta.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.