Kata Sudirman Soal Puasa Kemenangan Persija: Kami Lebih Kecewa dari Fans

Kompas.com - 22/09/2021, 20:30 WIB
Pelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengangkat trofi Piala Menpora 2021 setelah menjuarai Piala Menpora 2021 dengan kemenangan 4-1 secara agregat atas Persib Bandung. Persija menang 2-1 atas Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, pada laga leg kedua final, Minggu (24/4/2021) malam WIB.
KOMPAS.com/Suci RahayuPelatih Persija Jakarta, Sudirman, mengangkat trofi Piala Menpora 2021 setelah menjuarai Piala Menpora 2021 dengan kemenangan 4-1 secara agregat atas Persib Bandung. Persija menang 2-1 atas Persib Bandung di Stadion Manahan, Solo, pada laga leg kedua final, Minggu (24/4/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Asisten pelatih Persija Jakarta, Sudirman, menilai skuad Macan Kemayoran sangat terpukul setelah gagal meraih kemenangan hingga pekan ketiga Liga 1 2021-2022.

Hal itu diungkapkan Sudirman menjelang laga Persija vs Persela Lamongan.

Duel Persija vs Persela merupakan laga pekan keempat BRI Liga 1 2021-2022 yang akan dihelat di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, pada Jumat (24/9/2021) malam WIB.

Persija Jakarta yang merupakan jawara turnamen pramusim Piala Menpora 2021 sejauh ini masih belum menunjukkan tajinya di Liga 1.

Dari tiga pertandingan, Persija Jakarta hanya mampu meraih tiga poin setelah selalu bermain imbang sejak pekan pertama Liga 1.

Hal itu membuat Persija kini tertahan di peringkat ke-10 klasemen Liga 1, tertinggal empat angka dari PSIS Semarang yang memimpin.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Persija Vs Persela, Tekad Macan Kemayoran Akhiri Puasa Kemenangan

Melihat performa buruk Persija, The Jakmania langsung turun tangan mengirim kritik.

The Jakmania mengungkapkan kekecewaannya dengan mengirim karangan bunga bertuliskan "Selamat atas 3 poin dari 3 pertandingan di Liga 1 2021" ke kantor Persija di Jakarta.

Menanggapi kritik dari The Jakmania, Sudirman hanya bisa memaklumi karena Persija Jakarta saat ini memang belum berhasil meraih hasil maksimal.

Namun, Sudirman memastikan skuad Persija Jakarta akan mati-matian untuk bangkit pada laga melawan Persela akhir pekan ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.