Ditarik Keluar Pochettino, Messi Tak Rayakan Tripoin bareng Ultras PSG

Kompas.com - 20/09/2021, 14:40 WIB
Lionel Messi berbicara dengan sang pelatih, Mauricio Pochettino, saat pergantian pemain di laga Paris Saint-Germain vs Olympique Lyon, Senin (20/9/2021) dini hari WIB. AFP/FRANCK FIFELionel Messi berbicara dengan sang pelatih, Mauricio Pochettino, saat pergantian pemain di laga Paris Saint-Germain vs Olympique Lyon, Senin (20/9/2021) dini hari WIB.
|

KOMPAS.com - Lionel Messi ditarik keluar oleh sang pelatih Mauricio Pochettino di tengah-tengah laga PSG vs Lyon. Messi lantas tak terlihat dalam perayaan kemenangan tim bersama ultras.

Paris Saint-Germain (PSG) sukses merangkai enam kemenangan beruntun di Liga Perancis 2021-2022.

Olympique Lyon menjadi korban terbaru. Dalam laga melawan Lyon di Stadion Parc des Princes, Senin (20/9/2021) dini hari WIB, tuan rumah PSG menang 2-1.

Gol PSG lahir via sepakan penalti Neymar Jr dan kontribusi Mauro Icardi pada pengujung pertandingan. Lyon yang sempat unggul via upaya Lucas Paqueta harus pulang dengan tangan hampa.

Seri 6 tripoin beruntun PSG bukanlah satu-satunya sorotan pada pekan keenam Liga Perancis.

Baca juga: Isi Percakapan Singkat Pochettino dan Messi Saat Pergantian Pemain

Kisah lain yang ramai diperbincangkan media adalah momen megabintang PSG, Lionel Messi, ditarik keluar oleh pelatih Mauricio Pochettino pada menit ke-76 duel melawan Lyon.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Messi tak bisa menuntaskan debut kandang bersama PSG usai dirinya digantikan oleh Achraf Hakimi.

Ketika berjalan menuju bangku cadangan dan berpapasan dengan Pochettino, Messi menunjukkan raut muka yang kurang senang.

“Terkadang, keputusan bisa positif atau sebaliknya. Saya bertanya bagaimana keadaannya (Messi). Dia bilang dirinya baik-baik saja, tak ada masalah,” kata Pochettino soal keputusannya mengganti Messi, seperti dikutip dari RMC Sport.

Usai diganti, Messi lantas tak tampak dalam perayaan kemenangan pemain-pemain PSG bersama kelompok suporter garis keras atau ultras.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.