Kompas.com - 20/09/2021, 15:20 WIB

KOMPAS.com - Memphis Depay berpotensi menyamai rekor Zlatan Ibrahimovic dan Cesc Fabregas saat Barcelona menghadapi Granada pada jornada kelima Liga Spanyol 2021-2022.

Pertandingan Barcelona vs Granada dijadwalkan berlangsung di Stadion Camp Nou, Senin (20/9/2021) atau Selasa (21/9/2021) dini hari WIB.

Laga kontra Granada akan menjadi penampilan keempat Memphis Depay di Liga Spanyol setelah resmi menjadi pemain Barcelona pada musim panas ini.

Memphis Depay sendiri bisa beradaptasi cepat dan langsung tampil mengesankan dalam tiga pertandingan sebelumnya dengan mengemas dua gol dan satu assist.

Baca juga: Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid ke Puncak, Barcelona Menuju 5 Besar

Pada laga debutnya bersama Barcelona saat melawan Real Sociedad, Memphis membuat satu assist untuk gol pembuka yang dicetak Gerard Pique.

Kala itu, Barcelona akhirnya menyudahi pertandingan dengan kemenangan 4-2 atas Real Sociedad.

Gol pertama Memphis untuk Barcelona baru tercipta ketika melakoni laga tandang melawan Athletic Bilbao.

Dia menyelamatkan Barcelona dari kekalahan usai mencetak gol penyama kedudukan dan memastikan laga berakhir imbang 1-1.

Adapun gol keduanya dicetak ketika melawan Getafe di Stadion Camp Nou akhir Agustus lalu. Dia mencetak satu gol dalam kemenangan 2-1 Barcelona.

Berkat penampilan impresifnya itu, Memphis Depay berpeluang untuk menyamai rekor dua mantan pemain Barcelona Zlatan Ibrahimovic dan Cesc Fabregas.

Halaman:
Sumber Marca


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.