Kompas.com - 20/09/2021, 13:20 WIB

KOMPAS.com - Pelatih Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, mengungkapkan isi percakapan singkat antara dirinya dan Lionel Messi yang terjadi saat momen pergantian pemain pada laga Liga Perancis kontra Olympique Lyon, Senin (20/9/2021) dini hari WIB.

Dalam laga tersebut, Lionel Messi yang tampil sebagai starter ditarik keluar dan digantikan oleh Achraf Hakimi pada menit ke-76.

Saat Lionel Messi ditarik keluar, kedudukan laga antara PSG dan Olympique Lyon yang berlangsung di Stadion Parc de Princes itu adalah imbang 1-1.

Skor 1-1 terjadi setelah gol pembuka dari Olympique Lyon yang tercipta pada menit ke-54 mampu dibalas PSG, 12 menit berselang.

Baca juga: Messi yang Tak Suka Diganti: Lebih Baik Jadi Cadangan daripada Ditarik Keluar

Kedudukan 1-1 membuat laga antara kedua tim berjalan sengit. PSG dan Olympique Lyon saling berbalas serangan demi merebut keunggulan.

Namun, saat pertandingan sedang berjalan sengit, Messi yang berpotensi menjadi penentu kemenangan justru ditarik keluar.

Pergantian terhadap Messi kemudian mengundang banyak pertanyaan dan spekulasi.

Terlebih lagi, Messi sedang memainkan laga kandang pertamanya bersama PSG.

Baca juga: Jelang Debut Kandang bareng PSG, Lionel Messi Tenang dan Bahagia

Pertanyaan semakin bermunculan setelah kamera menangkap momen pergantian pemain tersebut.

Begitu keluar dari lapangan, Messi tampak tak memedulikan ajakan jabat tangan dari Pochettino ketika keduanya berpapasan di dekat area pergantian pemain.

Halaman:
Sumber TyC Sports


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.