Ditahan Imbang 10 Pemain Bali United, Pelatih Persib Kecewa Berat

Kompas.com - 19/09/2021, 11:40 WIB
Pemain Persib Bandung Beckham Putra digendong Mohammed Bassim ketika merayakan gol ke gawang Bali United pada laga lanjutan Liga 1 2021-2022 di Indomilk Arena, Tangerang, pada Sabtu (18/9/2021) malam WIB. MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COPemain Persib Bandung Beckham Putra digendong Mohammed Bassim ketika merayakan gol ke gawang Bali United pada laga lanjutan Liga 1 2021-2022 di Indomilk Arena, Tangerang, pada Sabtu (18/9/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Robert Rene Alberts kecewa berat dengan hasil imbang yang diraih timnya dalam laga Bali United vs Persib Bandung pada pekan ketiga Liga 1 2021-2022.

Pertandingan Bali United vs Persib berakhir dengan skor 2-2 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021) kemarin.

Dua gol Bali United dibukukan oleh Ilija Spasojevic (7') dan Yabes Roni (56'), sedangkan Persib membalas lewat gol Beckham Putra Nugraha pada menit ke-36 dan ke-46.

Baca juga: Klasemen Liga 1 - PSIS di Puncak, Bali United di Atas Persib

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mengatakan, secara probabilitas, timnya seharusnya bisa memenangi pertandingan kontra Bali United.

Sebab, Bali United harus bermain dengan 10 pemain sejak pertengahan babak pertama, tepatnya setelah Leonard Tupamahu diganjar kartu merah wasit karena melanggar Febri Hariyadi.

Keunggulan jumlah pemain sejatinya bisa dimanfaatkan dengan baik oleh Persib.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Skuad berjuluk Maung Bandung itu  sempat tertinggal pada menit ke-7 melalui Ilija Spasojevic, tetapi kemudian mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-36 melalui Beckham Putra Nugraha.

Persib bahkan berbalik unggul 2-1 pada awal babak kedua, lagi-lagi lewat gol yang dibukukan Beckham.

Akan tetapi, keberuntungan belum berpihak kepada Persib. Sebab, Bali United malah bisa mencuri gol pada menit ke-56 lewat Yabes Roni dan memaksa pertandingan berakhir dengan skor 2-2.

"Jika kami memimpin 2-1 di babak kedua dan Bali bermain dengan sepuluh pemain, kami seharusnya bisa mendapatkan hasil yang lebih baik," kata Alberts, seusai laga Bali United vs Persib.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.