Eber Bessa Bahagia Bisa Memberi Kontribusi Positif pada Laga Debut Bersama Bali United

Kompas.com - 19/09/2021, 04:50 WIB
Eber Bessa (kiri) bersama pencetak gol Yabes Roni. Eber Bessa menandai debutnya bersama Bali United dengan memberi assist pada laga Liga 1 2021-2022 melawan Persib Bandung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021). MUHAMMAD ALIF AZIZ MARDIANSYAH/BOLASPORT.COMEber Bessa (kiri) bersama pencetak gol Yabes Roni. Eber Bessa menandai debutnya bersama Bali United dengan memberi assist pada laga Liga 1 2021-2022 melawan Persib Bandung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021).

KOMPAS.com - Eber Bessa menandai debutnya bersama Bali United dengan catatan apik.

Pemain asal Brasil itu turut berkontribusi dalam keberhasilan Bali United menahan imbang Persib Bandung dengan skor 2-2 di laga pekan ketiga Liga 1 2021-2022.

Duel Bali United vs Persib berlangsung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021).

Eber Bessa ditampilkan pelatih Stefano Cugurra pada pertengahan babak kedua.

Masuknya Bessa menjadi pembeda bagi Bali United yang tengah berada dalam tekanan.

Saat itu, Serdadu Tridatu tengah tertinggal 1-2 dari Persib dan kalah jumlah pemain di lapangan setelah Leonard Tupamahu dikartu merah wasit pada setengah jam laga.

Baca juga: Bali United Bersyukur Bisa Imbangi Persib dengan Hanya 10 Pemain

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Setelah Bessa masuk, terlihat permainan Bali United mulai cair. Dia juga menjadi kreator gol penyama kedudukan Bali United yang dicetak oleh Yabes Roni.

"Saya punya adaptasi bagus bersama tim ini. Saat saya datang, semua di tim ini menyambut saya dengan baik. Itu sangat membantu proses adaptasi saya," kata Bessa seusai laga.

Debut Bessa bersama Bali United memang belum berbuah kemenangan. Meski begitu, pemain berusia 29 tahun tersebut mensyukuri hasil imbang atas Persib.

Menurutnya, laga melawan Persib tidaklah mudah, karena Bali United juga harus bermain dengan 10 pemain sejak akhir babak pertama.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.