Hasil Man City Vs Southampton - Gol Injury Time Dianulir, Laga Berakhir dengan Skor Kacamata

Kompas.com - 18/09/2021, 23:13 WIB
Jack Grealish beraksi pada laga Liga Inggris Man City vs Southampton di Stadion Etihad pada Sabtu (18/9/2021) malam WIB. AFP/OLI SCARFFJack Grealish beraksi pada laga Liga Inggris Man City vs Southampton di Stadion Etihad pada Sabtu (18/9/2021) malam WIB.

KOMPAS.com - Partai Man City vs Southampton berakhir dengan skor kacamata 0-0 di Stadion Etihad pada Sabtu (18/9/2021) malam WIB.

Hasil Man City vs Southampton ini adalah skor 0-0 pertama bagi Man City sejak Ederson cs ditahan imbang Man United dengan skor kacamata di Stadion Old Trafford pada 12 Desember 2020.

Manchester City terlibat dalam drama VAR di partai ini.

VAR menyelamatkan pasukan Pep Guardiola dari kehilangan Kyle Walker akibat kartu merah setelah melanggar penyerang Adam Armstrong dari belakang pada satu jam laga.

Namun, VAR juga yang merenggut gol kemenangan City pada injury time babak kedua setelah Raheem Sterling dianggap berada dalam posisi offside.

Saints memulai laga dengan inisiatif menyerang bagus. Mereka sempat beberapa kali mengancam gawang City walau belum dapat mengancam kiper Ederson.

Secara keseluruhan, Saints dapat mengimbangi City pada 15-20 menit laga.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Man City beberapa kali menciptakan kesempatan berbahaya lewat Gabriel Jesus, tembakan melengkung Raheem Sterling, dan tembakan bebas Ilkay Guendogan.

Namun, belum ada usaha mereka yang tepat sasaran.

City pun perlu blok kuat dari Ruben Dias untuk mengamankan skor kacamata hingga turun minum.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.