Bali United Vs Persib, Teco Beri Perhatian Khusus pada Duet Klok-Rashid

Kompas.com - 18/09/2021, 10:00 WIB
Mohammed Bassim Rashid dan Marc Anthony Klok bermain bersama saat Persib Bandung beruji tanding dengan Persib U-20, di Stadion GBLA, Sabtu (28/8/2021). KOMPAS.COM/SEPTIAN NUGRAHAMohammed Bassim Rashid dan Marc Anthony Klok bermain bersama saat Persib Bandung beruji tanding dengan Persib U-20, di Stadion GBLA, Sabtu (28/8/2021).

KOMPAS.com - Pelatih Bali United, Stefanno Cugurra, mewaspadai duet gelandang Persib Bandung Marc Anthony Klok dan Mohamed Bassim Rashid, dalam pertandingan pekan ketiga Liga 1 2021.

Pertandingan Bali United vs Persib dalam jadwal Liga 1 2021 akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, pada Sabtu (18/9/2021) pukul 20.45 WIB. 

Stefanno Cugurra mengungkapkan pemain lawan yang paling diwaspadai timnya dalam pertandingan Bali United vs Persib malam nanti.

Baca juga: Prediksi Susunan Pemain Bali United Vs Persib

Sang arsitek Bali United menilai, Klok dan Rashid adalah dua pemain yang tak hanya berperan sebagai motor permainan Persib, tetapi juga mesin gol tim berjuluk Maung Bandung itu.

Klok dan Rashid menjadi penentu kemenangan dalam dua laga awal yang dilakoni Persib di Liga 1 2021.

Klok muncul sebagai pahlawan kemenangan Persib atas Barito Putera dengan gol semata wayang yang dibukukan pada menit ke-85.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Adapun Rashid mencetak dua gol untuk mengantar Maung bandung meraih kemenangan atas Persita Tangerang 2-1 pada laga pekan kedua Liga 1 2021.

Performa apik yang ditunjukkan Klok dan Rashid tentu menjadi ancaman bagi Bali United.

Teco - sapaan akrab Stefanno Cugurra - mengingatkan kepada anak asuhnya untuk bisa mematikan pergerakan Klok dan Rashid yang menjadi ruh permainan Persib.

"Klok kita sudah tahu dia lama di Indonesia awal dia di PSM, lalu Persija, kemudian dia pindah ke Persib, pasti kita tahu kualitasnya dari klub-blik sebelumnya," kata Teco menjelang laga Bali United vs Persib, Jumat (17/9/2021).

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.