Tottenham Vs Chelsea, Tuchel Pastikan Kante Fit dan Siap Main

Kompas.com - 18/09/2021, 07:20 WIB
Pemain Chelsea, N'Golo Kante, beraksi pada laga Liga Inggris 2019-2020. AFP/ADRIAN DENNISPemain Chelsea, N'Golo Kante, beraksi pada laga Liga Inggris 2019-2020.

LONDON, KOMPAS.com - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel memastikan N'Golo Kante sudah pulih dari cedera dan siap bermain pada laga melawan Tottenham Hotspur.

Duel Tottenham vs Chelsea merupakan laga pekan kelima kasta teratas Liga Inggris, Premier League, yang dijadwalkan berlangsung pada Minggu (19/9/2021).

Pertandingan bertajuk Derbi London itu akan dihelat di Tottenham Hotspur Stadium.

Sebelumnya, N'Golo Kante sempat diragukan tampil karena cedera otot paha yang dia dapatkan pada laga melawan Liverpool akhir Agustus lalu.

Cedera tersebut membuat Kante terpaksa absen pada dua laga terakhir Chelsea melawan Aston Villa (Liga Inggris) dan Zenit St. Petersburg (Liga Champions).

Terkini, Tuchel telah memastikan Kante sudah pulih dari cedera dan siap bermain pada laga melawan Tottenham.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca juga: Rumah Bek Chelsea Dibobol, Medali Liga Champions dan Piala Eropa Digondol Maling

Tuchel juga mengofirmasi bahwa hanya ada satu pemain inti Chelsea yang tidak ikut bertandang ke Tottenham Hotspur Stadium, yakni Christian Pulisic.

Penyerangasal Amerika Serikat itu tidak bisa tampil karena masih menjalani pemulihan cedera ankle atau pergelangan kaki.

"Ada kabar baik dari Kante dan Pulisic. Pulisic saat ini sudah mulai berlatih secara individu. Dia sedang berusaha keras agar bisa kembali ke tim," kata Tuchel dikutip dari situs resmi klub.

"Pulisic tidak masuk ke skuad Chelsea untuk laga nanti. Dia sekarang sedang bekerja untuk mengembalikan kondisi fisiknya," tutur Tuchel.

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Sumber Chelsea
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.