Rumah Bek Chelsea Dibobol, Medali Liga Champions dan Piala Eropa Digondol Maling

Kompas.com - 16/09/2021, 21:39 WIB
Bek Chelsea, Reece James. AFP/RICHARD HEATHCOTE/POOLBek Chelsea, Reece James.

KOMPAS.com - Rumah bek Chelsea Reece James dibobol maling saat sang pemain tengah membela klubnya pada laga Liga Champions kontra Zenit St Petersburg pada Rabu (15/9/2021) dini hari WIB.

Kejdian nahas tersebut diumumkan Reece James melalui media sosialnya di mana ia juga mengungkapkan para maling yang terdiri dari lima orang tersebut membawa pergi brankas yang antara lain berisi medali Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Euro 2020 miliknya.

Reece James mengutarakan lewat Instagram bahwa para pelaku sudah hampir tertangkap.

Ia juga mengungkapkan waktu kejadian adalah saat dirinya bermain bagi Chelsea pada kemenangan 1-0 lawan Zenit St Petersburg di ajang Liga Champions.

Baca juga: Hasil Chelsea Vs Zenit, Lukaku Jadi Pembeda dan The Blues Menang

Rekaman CCTV menunjukkan para pelaku masuk ke properti bek berusia 21 tahun tersebut pada jam 20:25 waktu lokal.

Terlihat di video tersebut para pelaku kesulitan membuka pagar depan sang bek kanan dan kelimpungan membawa brankas yang berat tersebut ke dalam mobil pelarian mereka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

"Medali-medali ini dimenangkan saat saya mewakili Chelsea dan Inggris - suatu kehormatan yang tak akan pernah hilang dari saya dengan atau tanpa medali fisik untuk membuktikannya," tulis James.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Reece James (@reecejames)

"Kendati demikian, saya meminta tolong kepada semua fans Chelsea dan Inggris untuk membantu mengindentifikasi dan menyerahkan individual-individual rendah ini yang tak akan bisa istirahat dengan tenang selagi bukti-bukti kian menumpuk lawan mereka."

"Pihak kepolisian, penasihat-penasihat saya, dan Chelsea FC (serta banyak yang lain) semua mendukung saya. Kami kini punya petunjuk kuat mengenai identitsa para pelaku."

"Kami kian mendekat ke mereka. Beruntung, tak ada siapapun yang berada di rumah saat mereka memaksa masuk. Namun, saya ingin kalian semua tahu kalau saya baik-baik saja."

Halaman Selanjutnya
Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.