Kompas.com - 16/09/2021, 20:00 WIB
Acara Ariston Launching Partnership with Juventus yang berlangsung secara virtual pada Kamis (16/9/2021). Dok. Ariston IndonesiaAcara Ariston Launching Partnership with Juventus yang berlangsung secara virtual pada Kamis (16/9/2021).

KOMPAS.com - Juventus berkolaborasi dengan Ariston, merek terkemuka dari Ariston Thermo Group, dalam sebuah kemitraan regional di Indonesia.

Kolaborasi kedua brand tersebut diumumkan secara virtual dalam acara bertajuk Ariston Launching Partnership with Juventus pada Kamis (16/9/2021) siang WIB.

Dalam acara tersebut juga hadir legenda Juventus, yakni Fabrizio Ravanelli. 

Melalui tagline Challenges Deserve Champion, kemitraan antara Juventus dan Ariston merangkum pola pikir yang sama-sama dimiliki kedua perusahaan.

Challenge atau tantangan tidak selalu berkaitan dengan olahraga, tetapi juga dari bidang berbeda seperti teknologi maupun kinerja.

Baca juga: Juventus Krisis, Allegri Dituding Terlalu Sering Ganti Formasi

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Tantangan juga merupakan nilai yang dianut oleh Juventus dan Ariston, sebuah nilai yang menunjukkan sikap untuk selalu berusaha mencapai keunggulan yang lebih tinggi.

Kesamaan padangan terhadap tantangan ini juga diperkuat dengan kata Champion atau juara yang berkaitan dengan orang-orangnya.

Untuk menghadapi setiap tantangan, Ariston dan Juventus memiliki tim dengan semangat, antusiasme, dan sikap untuk dapat menjadi juara di bidangnya masing-masing.

"Saya sangat bangga mengumumkan bahwa Ariston, sebagai pemimpin merek dagang internasional dapat berkolaborasi dengan Juventus, klub sepak bola terkemuka di dunia," ujar Paolo Merloni selaku Chairman Ariston Thermo Group.

"Ariston maupun Juventus adalah merek Italia yang telah membuktikan kemampuannya untuk menjadi pemenang di bidangnya masing-masing."

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.