Akhir Pekan Ini, Pertemuan Keempat Juventus dengan Dybala Perihal Perpanjangan Kontrak

Kompas.com - 16/09/2021, 19:20 WIB
Selebrasi bintang Juventus Paulo Dybala seusai mencetak gol dalam pertandingan Grup H Liga Champions antara Malmo vs Juventus, Selasa (14/9/2021) atau Rabu dini hari WIB. ANDREAS HILLERGREN/AFPSelebrasi bintang Juventus Paulo Dybala seusai mencetak gol dalam pertandingan Grup H Liga Champions antara Malmo vs Juventus, Selasa (14/9/2021) atau Rabu dini hari WIB.

KOMPAS.com - Juventus dan perwakilan Paulo Dybala dijadwalkan akan kembali bertemua akhir pekan ini untuk membicarakan perpanjangan kontrak sang penyerang.

Perpanjangan kontrak Paulo Dybala memang tak semulus yang diharapkan. Tiga pertemuan terakhir pihak Juventus dengan agen sang pemain Jorge Antun tak berjalan mulus.

Pertemuan terkini kedua pihak terjadi pada awal Agustus ketika Antun bernegosiasi dengan direktur olahraga baru Juve Federico Cherubini setelah mereka membuka diskusi lewat sambungan telepon.

Calciomercato melaporkan Juventus ketika itu kukuh dengan penawaran awal mereka yang sempat dua kali ditolak perwakilan Dybala.

Namun, pembicaraan kembali tersendat sebelum Cherubini dan Anton dijadwalkan bertemu lagi akhir pekan ini.

Baca juga: Hasil Malmo Vs Juventus, Si Nyonya Besar Berpesta Gol

Penyerang berusia 27 tahun tersebut memulai musim 2021-2022 dengan mencetak dua gol dan satu assist dari tiga laga di Serie A dan Liga Champions.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Pemain yang kontraknya akan habis pada akhir musim ini tersebut tampak akhirnya bisa keluar dari bayang-bayang Cristiano Ronaldo setelah menjalani problem cedera yang membuatnya absen selama beberapa bulan musim lalu.

Kini, Bianconeri dikabarkan memberi tawaran tujuh juta euro plus dua juta euro dalam bonus untuk empat musim ke depan.

Kubu Dybala sendiri dilaporkan meminta 10 juta euro per musim plus jaminan bahwa ia akan menjadi pemain kunci di proyek Juventus dan menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di skuad.

Setelah Cristiano Ronaldo hengkang, bek Matthijs de Ligt menjadi pemain dengan bayaran tertinggi di skuad Bianconeri dengan bayaran 8 juta euro per musim.

Gazzetta dello Sport melaporkan Juventus akan berusaha memenuhi penawaran tersebut tanpa mengganggu struktur gaji dan keuangan klub.

Gazzetta juga mengatakan pertemuan pada akhir pekan ini akan lebih penting ketimbang diskusi-diskusi sebelumnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.