Hasil Liga Inggris: Rekor Sempurna Tottenham Dirusak Crystal Palace

Kompas.com - 11/09/2021, 20:23 WIB
Gelandang Crystal Palace, Cheikhou Kouyate, berebut bola dengan pemain Tottenham, Harry Kane, pada laga pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 di Selhurst Park, Sabtu 11 September 2021. JUSTIN TALLIS/AFPGelandang Crystal Palace, Cheikhou Kouyate, berebut bola dengan pemain Tottenham, Harry Kane, pada laga pekan keempat Liga Inggris 2021-2022 di Selhurst Park, Sabtu 11 September 2021.
|

KOMPAS.com - Tottenham gagal memperpanjang catatan selalu menang dan tanpa kebobolan mereka di Premier League musim ini. Spurs pulang dari kandang Crystal Palace dengan kekalahan 0-3.

Laga pekan keempat Premier League atau Liga Inggris 2021-2022 antara Crystal Palace vs Tottenham berlangsung di Selhurst Park, Sabtu (11/9/2021). 

Tampil dengan 10 pemain sejak menit ke-58, Tottenham gagal menahan gempuran Crystal Palace. 

Spurs mesti mentas dengan 10 orang lantaran Japhet Tanganga menerima kartu kuning kedua usai melanggar keras Jordan Ayew.

Gawang Tottenham akhirnya jebol lewat sepakan penalti Wilfried Zaha pada menit ke-76. Penalti diberikan usai Ben Davies kedapatan menyentuh bola dengan tangan di kotak 16 meter. 

Crystal Palace kian tak terkejar dan menajamkan keunggulan via pemain pengganti Odsonne Edouard (84'). 

Debut Edouard di pentas Liga Inggris kian manis usai dirinya mencetak gol ketiga untuk Crystal Palace pada menit ke 90+3'.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Rekor sempurna Tottenham di Premier League musim ini pun harus terhenti. Sebelum berduel dengan Crystal Palace, Spurs selalu menang dan tak pernah kebobolan dalam laga melawan Man City (1-0), Wolves (1-0), dan Watford (1-0).

Sang pemuncak klasemen Premier League, Tottenham, memang datang ke markas Crystal Palace tanpa kekuatan penuh. 

Baca juga: Jadwal Liga Inggris Malam Ini, Ronaldo Dipastikan Main Bela Man United

Spurs asuhan Nuno Espirito Santo kehilangan penyerang lincah Son Heung-min yang pulang dari tugas membela tim nasional dengan membawa cedera betis.

Halaman:


26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.